vilstrupmunkholm14's avatar

Birthday: 09/23

Contact

  • Add to Friends
  • Send Message
  • Trade Items

Equipped List

Interest Tags

Remind me to update my interests.

Wish List

 

About

Apakah Anda pernah mendengar perihal khasiat minyak bulus Safa untuk kesehatan pria dan wanita? Ya, minyak yang satu ini memang sudah dikenal luas akan kecakapannya memberikan manfaat bagi kesehatan fisik dan vitalitas tubuh. Mari mengetahui lebih dalam mengenai minyak bulus ini!







Minyak bulus adalah sebuah hasil produksi minyak yang menggunakan bulus atau bidawang sebagai bahan utama pembuatannya. Bulus sendiri yaitu hewan sejenis kura-kura yang memiliki karakteristik khas berupa punggung atau tempurung yang lunak, yang membedakannya dari variasi kura-kura yang lain. Secara ilmiah, minyak bulus juga dikenal dengan istilah Turtle Oil.



Minyak bulus telah lewat pengerjaan yang cukup panjang dan rumit untuk dapat dihadirkan ke hadapan kita. Seperti halnya pembuatan hal-hal lain yang kita inginkan terjamin kesahihan dan kualitasnya, pembuatan minyak bulus menggunakan teknologi terbaru juga membutuhkan waktu dan kehati-hatian yang ekstra.



Khusus untuk tipe minyak bulus Safa, pengerjaan pembuatannya dimulai dengan melelehkan lemak bulus hingga menjadikan produksi dengan tekstur minyak. Lalu, pisahkan minyak untuk dikeringkan dengan menggunakan alat distilasi uap. Pada hasilnya, minyak diekstrak untuk menghilangkan bau, tapi menjaga khasiatnya untuk bermacam penggunanya di waktu yang akan datang.



Nah, minyak bulus khusus variasi ini dipercaya mempunyai bermacam manfaat untuk kesehatan tubuh, bagus bagi kalangan pria maupun wanita. Manfaat yang pertama ialah mengencangkan kulit. Faktanya, minyak bulus kaya akan kandungan vitamin E yang berfungsi sebagai zat yang membantu usaha mengencangkan kulit secara intensif dapat terbentuk.



Minyak bulus Asli yang kedua adalah menyembuhkan penyakit kulit. Kecuali gatal pada kulit, minyak bulus amat ampuh untuk mengatasi jerawat, bekas luka sampai penyakit eksim. Metode pengaplikasiannya hanyalah dengan menggunakan minyak bulus pada komponen yang mau diobati. Lebih lanjut, penerapan minyak bulus yang rutin juga dapat mencegah timbulnya kerutan pada wajah.



Terutamanya bagi kaum wanita, minyak bulus bisa diandalkan untuk mengencangkan payudara. Telah banyak kasus payudara yang mengendur dapat kencang kembali berkat pengaplikasian minyak bulus. Oleskan minyak bulus secukupnya, lalu biarkan hingga mengabsorpsi.



Pada kesudahannya, teruntuk kaum pria, gunakanlah minyak bulus sebagai alternatif untuk memecahkan impoten, serta memperbesar alat kelamin. Untuk mengurangi efek impoten, pakai minyak bulus pada zona sekitar organ seksual secara teratur, lalu memperkenankannya selama sebagian dikala. Untuk penggunaan dengan tujuan memperbesar alat kelamin, minyak bulus bisa diaplikasikan dengan cara mengoleskan minyak bulus secukupnya pada p***s, lalu kombinasikan pengaplikasian dengan sejumlah teknik mengurut dan memijat sebagai terapi.



Itulah manfaat-manfaat utama minyak bulus Safa, yang secara khusus dapat menjadi solusi untuk dilema kesehatan kulit dan organ seksual, sampai menjaga kondisi yang prima pada kalangan pria dan wanita.

My Aquarium

Your aquarium is undergoing maintenance!

Friends

Comments

Signature

 

Recent Visitors

Forums

Posts per Day: 0.00

Total Posts: 0

My Playlist

You currently have zero playlists!