Suarez79Suarez's avatar

Birthday: 09/22

Contact

  • Add to Friends
  • Send Message
  • Trade Items

Equipped List

Interest Tags

Remind me to update my interests.

Wish List

 

About

Maraknya pengguna ojek online ketika ini membikin banyak orang merasa terbantu akan absensinya. Gojek dan Grab yang adalah dua perusahaan ojek online terbesar di Indonesia sudah meresap ratusan ribu, hingga jutaan tenaga kerja. Sebab tersebut tentu saja membuka kesempatan besar bagi masyarakat Indonesia sehingga bisa meningkatkan perekonomian masyarakat. Isu Ojek Walaupun yang bisa dengan mudah kita dapatkan di dunia maya bisa menambah wawasan kita mengenai ojek online.



Dari suksesnya bisnis ojek online ini, ada beberapa fakta menarik seputar bagaimana daya kerja perusahaan raksasa tersebut di Indonesia. Peranan Gojek, Grab dan perusahaan ojek online lainnya sungguh-sungguh membantu masyarakat dalam meningkatkan perekonomian mereka. Kabar Ojek Meski menyebutkan bahwa Gojek, yang ialah perusahaan ojek online terbesar di Indonesia mengaplikasikan sistem bagi hasil yang sangat menguntungkan bagi driver. Sebanyak 80% keuntungan akan diberikan terhadap driver dan 20% lainnya untuk perusahaan. Selain cuma mendapatkan 20% keuntungan, perusahaan tentu saja masih untung mengingat banyaknya orderan yang datang tiap waktu.



Malah memperoleh profit yang lumayan, para driver juga mendapatkan asuransi cuma-cuma yang dikasih oleh perusahaan. Karena tersebut tentu saja sungguh-sungguh berbeda dengan pekerjaan ojek konvensional yang tidak dilengkapi dengan asuransi apa pun. Karena menarik lainnya yang akan diperoleh oleh para driver yaitu bonus yang akan diterima seandainya mereka rajin melaksanakan pengiriman termasuk pengiriman paket. Bonus tersebut akan berlaku di kelipatan 5, jadi bila seorang grabjek.com dapat menjalankan pengiriman 5 kali sekaligus, karenanya dia akan menerima Rp 50.000. walaupun bila ia mengerjakan 10 kali pengiriman, maka bonus yang akan diterima sebesar Rp 100.000.







Menariknya lagi, bekerja sebagai driver ojek online juga tidak akan terikat dengan kontrak kerja. Sebab tersebut berarti tidak ada jam kerja khusus yang harus dihadiri oleh para driver. Itulah kenapa ada banyak sekali driver ojek online yang menciptakan pekerjaan tersebut sebagai tambahan saja. Info banyak pula mahasiswa yang berprofesi paruh waktu sebagai driver ojek online untuk memperoleh tambahan pendapatan. sistem kerjanya pekerja paruh waktu, mereka bisa memutuskan kapan saja akan bekerja dan kapan sepatutnya bekerja di kantor atau belajar di kampus.



yang diberikan oleh perusahaan bukan cuma dapat dirasakan oleh para driver saja. Kita sebagai pengguna juga bisa menikmati kemudahan dan keuntungan dari penerapan ojek online ini. kita lihat dari banyaknya diskon, voucer atau coupon gratis yang sering diberi terhadap pelanggan. Perusahaan ojek online acap kali menawarkan gratis ongkir, potongan biaya pengantaran sebanyak 90%, malahan cahsback dikala mengaplikasikan layanan go food. Sebab tersebut tentu saja betul-betul menolong kita dalam cara kerja penghematan. Isu Ojek Meski yang jelas ketika melaksanakan pemesanan layanan juga membuat kita merasa aman menerapkan jasa yang mereka tawarkan.

My Aquarium

Your aquarium is undergoing maintenance!

Friends

Comments

Signature

 

Recent Visitors

Forums

Posts per Day: 0.00

Total Posts: 0

My Playlist

You currently have zero playlists!