StephensStephens57's avatar

Birthday: 08/12

Contact

  • Add to Friends
  • Send Message
  • Trade Items

Equipped List

Interest Tags

Remind me to update my interests.

Wish List

 

About

Anda pernah tengah browsing di hp Android namun tiba-tiba muncul iklan yang mengganggu? Peristiwa seperti ini pasti menyebalkan karena membikin berselancar maupun kegiatan lainnya di telepon seluler jadi tidak nyaman.



Selain membuat tak nyaman, adanya iklan pop up yang kerap muncul secara tiba-tiba juga membuktikan hand phone kalian terserang adware. www.naxtortech.net Ciri-ciri dari telpon seluler yang terserang adware antara lain muncul iklan pop-up, homepage Google Chrome yang kerap kali berubah, ekstensi Google Chrome yang tidak diinginkan timbul lagi, dan munculnya peringatan seputar virus.



Lalu, bagaimana sistem membersihkan iklan di ponsel Android beserta adware yang memicunya?



1. Browser Chrome

Kalau kalian sering kali menggunakan browser Google Chrome untuk berselancar, sistem ini bisa kamu gunakan. Pertama buka aplikasi Google Chrome dan klik tiga titik vertikal yang ada di sisi kanan atas kemudian pilih menu Pengaturan.



Scroll ke bawah sampai ke pilihan Site Settings dan klik pilihan Pop-ups and redirects. Tekan toggle yang ada hingga jadi abu-abu serta memblokir iklan pop-up.



2. Adguard Content Blocker

Jikalau smartphone Android kalian menggunakan browser selain Google Chrome, ada pula metode tersendiri untuk membersihkan iklan di browser itu dengan menggunakan aplikasi third party.



Caranya kamu cukup men-download aplikasi Adguard Content Blocker di Google Play Store atau segera dari laman Adguard. Aplikasi ini dapat didownload dengan cuma-cuma, tapi versi free-nya cuma terbatas untuk menyingkirkan iklan di browser. Sementara versi berbayarnya bisa menghilangkan iklan di aplikasi lainnya.



3. Safe Mode

Klik tombol power serta tahan pilihan Power Off di layar untuk me-restart smartphone kamu di safe mode. Kemudian hapus aplikasi yang baru Anda download satu per satu.



Tiap menghapus satu aplikasi, restart perangkat kalian seperti biasanya untuk mengamati apakah aplikasi yang dihapus itu sudah menyelesaikan dilema. Setelah menemukan dan menghapus aplikasi yang bermasalah, Anda bisa mendownload kembali aplikasi lainnya yang sudah dihapus.

My Aquarium

Your aquarium is undergoing maintenance!

Friends

Comments

Signature

 

Recent Visitors

Forums

Posts per Day: 0.00

Total Posts: 0

My Playlist

You currently have zero playlists!