SkinnerJacobs19's avatar

Birthday: 10/26

Contact

  • Add to Friends
  • Send Message
  • Trade Items

Equipped List

Interest Tags

Remind me to update my interests.

Wish List

 

About

instan juga.



Kunci sukses sebuah merek yakni survive. Untuk dapat bertahan pelaku bisnis patut memiliki visi yang stabil ‘mengapa merek itu sepatutnya dipertahankan’. Seandainya suatu brand sukses survive dengan reputasi yang baik, jelas nilai ataupun value atas merek tersebut bakal kian besar. Hanya saja, reputasi tentu juga tak bisa dicapai dengan serta merta, bisa perlu waktu bertahun-tahun, tapi dapat benar-benar potensial di masa depan.



Dalam membangun merek, maksimalisasi skor tambah dari produk maupun jasa dibenak konsumen menjadi betul-betul penting. Pelaku usaha patut cakap mengawinkan antara fungsi barang dengan ‘emosi’ customer atas fungsi itu. advokat pidana surabaya Guna dapat menyentuh emosional customer, kiatnya pelaku usaha mesti memiliki row material yang bagus. Dari situ bisa dibangun cerita-cerita menyentuh emosi yang ada di balik brand itu.



Seumpama, merek air minum dalam kemasan dengan brand evian mengangkat cerita bertajuk ‘stay young’. Merek lain yaitu Aqua yang mengangkat kisah ‘jangan hilang fokus dengan tetap terhidrasi’ lewat produknya.



Kecuali itu, pembuat brand mesti melihat keadaan politik, ekonomi, sosial serta tekhnologi saat akan mewujudkan merek. Di samping itu yang tak kalah penting yaitu bagaimana melindungi brand Anda sesuai aturan.



Supaya merek diakui Negara dan mendapatkan perlindungan diperlukan suatu pendaftaran merek kepada Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual. Mengingat dalam merek terdapat prinsip first to file, karenanya orang yang sah sebagai owner brand yakni yang paling pertama mendaftarkannya ke Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual.

My Aquarium

Your aquarium is undergoing maintenance!

Friends

Comments

Signature

 

Recent Visitors

Forums

Posts per Day: 0.00

Total Posts: 0

My Playlist

You currently have zero playlists!