SheehanHyllested7's avatar

Birthday: 07/22

Contact

  • Add to Friends
  • Send Message
  • Trade Items

Equipped List

Interest Tags

Remind me to update my interests.

Wish List

 

About

Info tekno dan gadget, kali ini akan membahas mengenai aplikasi dalam gadget yang bisa menjadi pilihan untuk dapat menolong ibadah umat muslim selama Ramadhon. Selain gadget bisa dipakai untuk bekerja dan juga merasakan hiburan maka telpon pintar atau tablet juga bisa dimanfaatkan untuk mengembangkan ibadah selama bulan Ramadhon kali ini. Akhirnya akan mendapatkan dan menimba pahala yang lebih banyak lagi saat dirumah aja.



Sebagian aplikasi dalam berita tekno dan gadget telah merangkum sejumlah kegunaan dari aplikasi yang bisa dimanfaatkan untuk bisa mengisi waktu saat di sela-jeda profesi maupun di ketika lowong. Aplikasi-aplikasi tersebut bisa didapat dengan mengunduh pada play store dan juga App Store.



Aplikasi dalam gadget ini menyediakan waktu sholat serta pertanda dari arah kiblat. Akan tapi tak hanya itu saja, melewati aplikasi ini maka dapat memperdalam ajaran atau ilmu agama melewati bermacam-macam tulisan serta video perihal siraman rohani dari para pemuka agama seperti ustad dan ustadzah.



Selama bulan Ramadhon maka salah satu dari aplikasi ini mengadakan live streaming yang memperlihatkan seputar beragam topik dari narasumber. Dan menariknya lagi bahwa ada kids zone yang memberi tahu video-video untuk buah hati. Selain berisikan cerita mengenai asal masukan sampai latihan doa dan juga mengaji.



Aplikasi-aplikasi hal yang demikian lazimnya menawarkan sebuah tampilan yang simpel. Pada bagian atasnya ada menu yang dapat diakses. Mulai dari arah kiblat, waktu shalat, mesjid, al Qur'an hingga sebagian video-video kajian. Kecuali itu juga bisa mengakses konten dari ustad, ada ustad Abdul Somad, ustad Quarish Shihab, ustad Yusuf Mansur dan ustad Adi Hidayat.



Aplikasi hal yang demikian bisa menawarkan waktu shalat, kemudian arah kiblat, doa-doa dan Al Qur'an. Kecuali itu juga ada pula terdapat tasbih komputerisasi, kemudian perhitungan zakat hingga pembuatan postcard dari beberapa koleksi foto yang dibubuhkan menerapkan pilihan ayat ataupun hadis. Kecuali cuma itu saja, namun menariknya lagi seperti layaknya media sosial bahwa juga dapat meniru sebagian akun-akun yang bisa diaplikasikan untuk berbagi manfaat dari aplikasi ini. Dengan demikian bisa mendapat ilmu yang lebih bermanfaat.



Kecuali itu aplikasi yang ditujukan bagi anak muda dengan fitur-fitur yang banyak dan berguna yang dapat membantu untuk melakukan evaluasi ibadah sehari-hari. Selain hanya itu saja, tapi dengan aplikasi tersebut bisa meningkatkan produktivitas serta kapasitas diri dengan adanya fitur jurnal. Dimana penggunanya malah dapat menambah wawasan dengan berbagai konten-konten islami untuk menambah sahabat pada saat bulan Ramadhan karena ada tambahan program pesantren kilat digital.



Dalam Info Tekno dan Gadget, bahwa Aplikasi-aplikasi tersebut sudah tersedia pada android. Mungkin dengan aplikasi-aplikasi pada gadget bisa merajai doa dengan lebih banyak. terdapat puluhan doa yang disampaikan komplit beserta penjelasannya. https://www.gingsul.com/ ada pilihan dzikir pagi dan sore.







My Aquarium

Your aquarium is undergoing maintenance!

Friends

Comments

Signature

 

Recent Visitors

Forums

Posts per Day: 0.00

Total Posts: 0

My Playlist

You currently have zero playlists!