SampsonBragg63's avatar

Birthday: 04/19

Contact

  • Add to Friends
  • Send Message
  • Trade Items

Equipped List

Interest Tags

Remind me to update my interests.

Wish List

 

About

Indonesia yakni negara yang kaya akan suku bangsa, bahasa dan adat istiadat. Malah tiap-tiap aspek kehidupan, masyarakat Indonesia mempunyai keistimewaan masing-masing. Salah satu yang paling terlihat yaitu dari segi fashion pakaian baik laki-laki maupun perempuan. Tiap-tiap daerah malah memiliki keunikan dan fashion khasnya masing-masing. Kebaya modern pesta yang awalnya berasal dari baju nasional wanita Indonesia makin diketahui banyak kalangan mengingat kebaya ketika ini telah di design dengan amat modern.



Kebaya menjadi simbol kebangkitan wanita di Indonesia menilik dari pengorbanan Raden Ajeng Kartini yang dahulu berjuang untuk menyetarakan poin laki-laki dan wanita di Indonesia. itulah kenapa, wanita yang mengenakan kebaya dinilai sangat Indonesia mengingat poin tinggi yang ada pada kebaya. Sayangnya, kebaya tidak serta merta disukai oleh semua wanita seiring dengan berjalannya waktu. Ada waktu di mana kebaya dianggap sebelah mata oleh masyarakat Indonesia sebab diukur kuno dan tidak stylish. Kesudahannya, ada suatu masa di mana kebaya hanya menjadi pakaian nasional wanita Indonesia yang hanya dikenakan pada dikala-saat tertentu saja.



Polemik hal yang demikian akhirnya memicu para designer pakaian di Indonesia untuk bisa memberi tahu kebaya yang lebih stylish dan meniru perkembangan fashion yang sedang booming. Kebaya modern pesta kemudian mulai dikenal banyak orang dan mulai menarik perhatian banyak wanita. Hasilnya, semenjak sebagian tahun terakhir, kebaya bukan lagi menjadi baju nasional wanita yang hanya diterapkan pada kesibukan-kesibukan tertentu saja, tapi di bermacam-macam aktivitas yang ada. Model kebaya yang benar-benar variatif membuat banyak wanita berminat untuk mengenakannya di bermacam-macam kesibukan. Walaupun masih sebatas kesibukan formal dan semi formal, melainkan kebaya sudah mulai lebih kerap dipakai oleh wanita Indonesia.



Banyak wanita yang juga akan merasa lebih cantik dengan menerapkan kebaya di ketika-saat tertentu. Acara kondangan akan sangat sesuai kalau mengaplikasikan kebaya raffle modern yang dihias brokat di komponen dada. Sedangkan untuk bawahan, kita dapat memadukannya dengan kain batik panjang. Figur kebaya raffle dengan brokat modern ini benar-benar cocok bagi mereka yang berjilbab ataupun tidak. Ohayo.co.id yang terbuat dari bahan organza akan amat manis kalau disesuaikan dengan warna-warna kalem seperti pastel, pink, baby blue dan olive. Figur kebaya lainnya yang tidak keok unik dan cantik ialah model kebaya terusan seperti gaun yang dipadukan dengan berjenis-jenis hiasan seperti brokat, payet atau lainnya.



Walaupun untuk para muslimah yang mengenakan hijab, kita juga tak perlu cemas dikala akan memilih kebaya modern pesta untuk menghadiri pelbagai acara penting. Bahkan hal yang demikian dikarenakan banyaknya model kebaya yang dikala ini sungguh-sungguh hijab friendly. Malah tidak sedikit pula kebaya yang dijadikan dengan figur gamis yang indah sehingga tetap dapat dikenakan tanpa mesti khawatir akan mencetak lekuk tubuh para muslimah.







My Aquarium

Your aquarium is undergoing maintenance!

Friends

Comments

Signature

 

Recent Visitors

Forums

Posts per Day: 0.00

Total Posts: 0

My Playlist

You currently have zero playlists!