RiberBowman74's avatar

Birthday: 06/22

Contact

  • Add to Friends
  • Send Message
  • Trade Items

Equipped List

Interest Tags

Remind me to update my interests.

Wish List

 

About

Dikala ini sudah banyak sekali kemudahan yang bisa kalian peroleh. Salah satunya merupakan kemudahan transaksi yang dapat kalian nikmati dari bank CIMB. cek akaun bank CIMB Clicks mesti terdaftar secara khusus dahulu sebelum bisa untuk digunakan. Dengan memiliki CIMB Clicks kalian akan mempunyai banyak sekali kemudahan dalam menjalankan transaksi yang ada. Transaksi - transaksi yang dimiliki oleh CIMB ialah kalian bisa melihat riwayat transaksi - transaksi yang dilakukan. Transaksi yang kalian lakukan selama 6 bulan bisa kalian lihat tanpa perlu menunggu rekening koran.







Manfaat lain dari memiliki akaun bank CIMB Clicks kalian juga bisa melakukan banyak transaksi dengan cuma bermodalkan jaringan saja. Transaksi yang dapat kalian lakukan di antaranya yakni kalian dapat transfer dana, membayar tagihan, dan juga kalian dapat mengerjakan isi ulang kartu prabayar. Selain itu, dengan mengaplikasikan CIMB Clicks kalian juga dapat membuka simpanan lain yang disediakan oleh CIMB. Selain simpanan yang dapat kalian lakukan kalian juga bisa merupakan kalian bisa mempunyai deposito yang juga berjangka melalui CIMB Clicks ini.



Sebelum mengaplikasikan CIMB Clicks ini tentu saja kalian seharusnya lebih-lebih dahulu melaksanakan pendaftaran. Registrasi dapat kalian lakukan lewat dua sistem ialah melalui situs dan langsung melalui atm. Pendaftaran melewati web ialah sebagai berikut. Langkah pertama yang wajib kalian lakukan adalah mengunjungi laman legal dari cimbclicks. Lalu setelah berada di website hal yang demikian kalian pilih daftar. Sesudah memilih daftar maka pilih lanjutkan. Isi segala kolom yang disediakan sesuai dengan instruksi yang dipinta oleh sistem.



Sesudah mengisi seluruh kolom yang tersedia maka kalian bisa pilih aku setuju yang akan muncul di syarat dan juga ketentuan dari CIMB Clicks ini. Kecuali via website kalian juga bisa via atm untuk menjalankan registrasi atm. Berikut akan diulas mengenai metode yang dapat dijalankan untuk pendaftaran CIMB Clicks melewati atm. Tahap yang pertama yang perlu kalian lakukan tentu saja merupakan mengunjungi atm CIMB terdekat. Setelah itu usul kartu atm kalian. Sesudah itu kalian bisa memilih menu bernama branchless banking sesudah itu lalu pilih pendaftaran. Sesudah memilih menu registrasi kalian pilih menu CIMB Clicks.



Tahap berikutnya yang perlu kalian lakukan merupakan memasukkan nomor kata sandi CIMB Clicks sebanyak 6 digit lalu pilihlah ok. Setelah itu kalian akan diminta memasukkan nomor hp dan yang terakhir merupakan pilih lanjut. Sesudah seluruh transaksi selesai maka akan muncul struk yang menandakan bahwa registrasi kalian telah berhasil. Kalian akan menerima mPIN yang diterapkan untuk konfirmasi registrasi. Nah itulah tadi beberapa sistem untuk mendaftar akaun bank CIMB Clicks. Semoga informasi tersebut bisa berkhasiat untuk kalian dan selamat mencoba.

My Aquarium

Your aquarium is undergoing maintenance!

Friends

Comments

Signature

 

Recent Visitors

Forums

Posts per Day: 0.00

Total Posts: 0

My Playlist

You currently have zero playlists!