PilgaardPilgaard32's avatar

Birthday: 12/21

Contact

  • Add to Friends
  • Send Message
  • Trade Items

Equipped List

Interest Tags

Remind me to update my interests.

Wish List

 

About

Berbicara mengenai kuliner Jepang tentu saja banyak sekali jenisnya & salah satu yang paling populer yaitu sushi dimana mampu kalian dapatkan di Kizuna Japanese Restaurant. Bisa disebut makanan yang satu itu merupakan jenis yang paling populer pada Indonesia. Penuh alasan kenapa makanan itu cukup ternama yaitu karena mudah di dapatkan & rasakan pula mudah turun.



Selain mempunyai rasa yang enak, sushi juga dibuat dari bahan yang sejahtera sehingga santapan yang wahid ini sangat baik untuk kalian konsumsi. Salah satu bahan pembuat sushi yang menyimpangkan populer yakni ikan dimana ikan tersebut dikenal mempunyai nutrisi yang tinggi. https://www.kizuna.co.id/ sebab itu bagi kalian yang ingin menikmati saduran ikan berbeda dari lazimnya bisa mencoba sushi ini.



Sebenarnya banyak bahan lain yang dijadikan bahan pembuatan sushi. Untuk mendapatkan varian sushi yang lebih banyak kalian bisa berlabuh langsung ke Kizuna Japanese Restaurant. Ketika disana kalian mampu mendapatkan varian sushi beda selain ikan jika kalian tidak begitu menyukai ikan. Untuk masalah harga mampu dikatakan sedang terjangkau oleh karena itu jangan khawatir pengeluaran kalian akan terlalu banyak tatkala makan disana.



Jadi tempat tersebut amat cocok kalian kunjungi untuk menikmati kepuasan sushi yang beraneka ragam. Jangan lupa menganjurkan teman kalian berkunjung kesana terutama untuk kalian yang sedang berpunya di Bekasi. Restaurant tersebut beralamat dalam Jl. Deltamas Boulevard, Ruko Noterdame Kalangan C No. 10-11 Bekasi. Restoran tersebut buka setiap Senin terlintas Sabtu mulai pukul 11. 30 - 22. 00 jadi kalian bisa visibel kesana untuk makan bersih ataupun silam bersama dengan teman maupun keluarga.







Enaknya lagi dalam tempat ini juga tersedia smoking room sehingga kira kalian para perokok dapat bebas merokok tanpa takut mengganggu orang-orang lain yang bukan merokok. Oleh karena itu tunggu malahan selain siap menikmati sushi dengan beragam varian rasa kalian pula bisa ngerasa nyaman disana dengan adanya smoking room tadi. Sesuatu ini bisa menjadi perhitungan tambah kira Kizuna Japanese Restaurant olehkarena itu bisa dikatakan tidak banyak restoran yang menyediakan smoking room serupa itu.

My Aquarium

Your aquarium is undergoing maintenance!

Friends

Comments

Signature

 

Recent Visitors

Forums

Posts per Day: 0.00

Total Posts: 0

My Playlist

You currently have zero playlists!