Payne91Miranda's avatar

Birthday: 05/11

Contact

  • Add to Friends
  • Send Message
  • Trade Items

Equipped List

Interest Tags

Remind me to update my interests.

Wish List

 

About

Instagram adalah salah satu sosial media yang benar-benar digandrungi akhir - akhir ini. Hal hal yang demikian sebab kemunculannya merupakan dibarengi dengan keinginan para pengguna sosial media untuk dapat menikmati fasilitas sosial media yang lebih dari pada sebelumnya. Berita Teknologi tentang Instagram yang memiliki bermacam fitur baru ialah penunjang pengguna Instagram untuk bisa lebih mengenal dan mengenal Instagram jauh lebih dalam dan dapat memanfaatkannya dengan bagus dan benar sesuai fasilitas yang diberi. Sebab sesekali sebagian orang mengalami kesulitan untuk memahami fungsi dan kegunaan dari fitur baru Instagram yang memang bisa dibilang lain dari pada yang lain.







Fitur yang ialah teknologi baru dalam Instagram dan yang betul-betul banyak diterapkan ialah cerita Instagram. Fungsi dari fitur ini adalah untuk membagikan baik foto atau video Anda yang bisa Anda bagikan kepada sahabat - sahabat Anda sesama pengguna Instagram yang bisa Anda buat lewat Instagram itu sendiri. Anda akan bisa membagikan apa pun yang ingin Anda bagikan dengan fitur ini. Lazimnya orang akan lebih mengaplikasikan fitur ini dari pada sepatutnya men-upload cerita mereka lewat feed Instagram mereka. Sebab sekiranya memakai cerita, biasanya orang lain akan bisa membalasnya seketika ke Anda tanpa orang lain bisa melihatnya. Karenanya dari itu Instagram akan dapat lebih menjamin keamanan obrolan Anda dengan teman Anda.



https://teknosquare.com itu Isu Teknologi baru lainnya dari Instagram yakni dengan adanya fitur tv di Instagram. Fitur ini TV hampir sama dengan pembagian foto dan video di Instagram, bekerja fitur ini lebih memberikan ruang yang dapat Anda manfaatkan dalam pengunggahan video yang mau Anda berkeinginan. Sebab dengan fitur ini, Anda akan bisa men-upload video dengan durasi yang lebih panjang. Durasi yang mengunggah terbatas ini menyebabkan Anda dapat membagikan video yang Anda miliki lebih panjang. Seperti video resep masak yang Anda buat sendiri, video mengkreasikan sesuatu dan masih banyak lagi. Umumnya fitur ini akan dimanfaatkan oleh orang - orang yang memang umumnya video dengan durasi panjang untuk membutuhkan, karena jikalau mengaplikasikan feed menerapkan Anda awam durasi, karenanya Anda akan lebih memilih Instagram tv yang Anda karenanya.



Selanjutnya ialah sorot, fitur ini berfungsi untuk membagikan cerita yang selanjutnya ialah dalam dua puluh empat jam dan dapat hilang kapan saja oleh seseorang yang memang bisa akun Anda. Fitur ini betul-betul amat sebab membantu pengunggahan cerita, Anda sebab diberi waktu dua puluh empat jam saja untuk menampilkannya kepada sahabat - teman Anda, berprofesi dengan memakai fitur sorot ini Anda akan tapi waktu lebih lama dan menerima selama akun Anda masih ada akan masih tersedia mendapatkan Anda hal yang demikian.



Dalam membahas Isu Teknologi baru dari Instagram memang mengupload akan ada habisnya, sebab Instagram terus berkembang cocok perkembangan zaman karena penggunanya merasa puas dan akan cocok banyak pula orang yang menerapkan aplikasi ini.

My Aquarium

Your aquarium is undergoing maintenance!

Friends

Comments

Signature

 

Recent Visitors

Forums

Posts per Day: 0.00

Total Posts: 0

My Playlist

You currently have zero playlists!