Nunez86Evans's avatar

Birthday: 07/16

Contact

  • Add to Friends
  • Send Message
  • Trade Items

Equipped List

Interest Tags

Remind me to update my interests.

Wish List

 

About

Ketika ini telah ada cara untuk membikin sebuah game android sendiri secara mudah. Dalam dunia game mobile yang makin hari makin banyak serta menarik oleh para pengguna telpon seluler dan terutamanya pada telpon pintar ber OS android. Saat ini memang telah banyak sekali bermacam jenis macam dari game mobile yang dapat di unduh melalui playstore secara tidak dipungut bayaran.







Pelbagai game yang tersedia di playstore seperti game dengan genre adventure, strategi sepak bola, war hingga dengan game dinosaurus di chrome malah ada. Akan namun pernahkah Anda untuk berdaya upaya bagaimana cara untuk membuat game android ini sendiri. Mungkin beberapa dari buah hati atau remaja berumur belasan tahun ini telah mempunyai sebuah karya. Dimana karya tersebut padahal belum sempurna akan namun telah mempunyai sebuah karya.



Membicarakan mengenai sebuah karya dengan menghasilkan sebuah karya seni bisa ke dalam bentuk apa saja seperti game mobile. https://www.infobeken.com , hal ini segala memerlukan sebuah cara kerja dan juga waktu yang tentunya tidak sedikit untuk membikin sebuah game android sendiri. Untuk sistem dan langkah-langkah yang bisa dikerjakan dalam membikin game yang sederhana pada android.



Untuk membuat game yang simpel bisa menggunakan aplikasi android secara free melalui Play Store. Memang betul bahwa menurut seorang yang mengatakan bahwa sebuah game yang terutamanya yakni bagaimana konsep dan alur dari ceritanya. Maka seberapa baik dan apa pun grafik game sekiranya alur ceritanya membosankan maka akan sedikit yang akan memainkannya. Padahal yang perlu diingat bahwa dalam membuat sebuah game adalah bagaimana membuat para pemainnya akan penasaran dengan cerita yang berikutnya dan bukan justru sesudah bermain akan membikin mereka bosan.



Untuk bisa mengunduh aplikasi hal yang demikian karenanya dapat menuju Google play kemudian mencari dengan kata kuncinya draw your game. Kemudian klik install dan tunggulah sampai progresnya selesai. Kemudian bisa menggambar dunia game tersebut sesuka hati. Akan tapi uniknya dalam membuat sebuah game android ini bisa memulainya dengan menggambar pada kertas HVS dari dunia game ini secara bebas.



Kemudian akan dikasih rintangan apa sebebasnya. Kemudian tentu saja terdapat ketetapan dalam menggambarnya seperti memakai spidol dengan warna hitam untuk menggambar bagian tembok dan juga lantai. Kemudian menggunakan spidol dengan warna merah pada benda-benda yang membahayakan yang bisa membunuh tokoh maupun karakter. Untuk benda yang bisa bergerak dan jatuh pada ketika disentuh ialah dengan memakai spidol warna biru. Contohnya untuk trampoline yang dapat membikin tokoh bisa memantul dengan memakai spidol warna hijau. Untuk membuat rintangan pada medan yang sederhana yang nantinya akan dilewati para pemain karakter dalam game ini. dengan membikin rintangan di bawah terdapat sebuah batu berwarna merah seandainya jatuh dan terkena pada batu warna merah tersebut maka akan mati.

My Aquarium

Your aquarium is undergoing maintenance!

Friends

Comments

Signature

 

Recent Visitors

Forums

Posts per Day: 0.00

Total Posts: 0

My Playlist

You currently have zero playlists!