Mcclure18Lundgaard's avatar

Birthday: 06/10

Contact

  • Add to Friends
  • Send Message
  • Trade Items

Equipped List

Interest Tags

Remind me to update my interests.

Wish List

 

About

Salah satu variasi game battle royal yang paling banyak dimainkan ketika ini adalah apalagi seandainya bukan Free Fire. Saking populernya akan betul-betul banyak pembahasan yang akan kalian temukan soal game ini salah satunya di whootgames. Dimana pembahasannya tidak terbatas pada game versi aslinya saja tapi juga pada versi game modifikasinya atau yang lebih diketahui dengan istilah mod.



Cara permainan dari game ini sangat sederhana dimana yaitu game yang diukur dari skill menembaknya. Jadi di game ini kalian akan saling bersaing untuk memandang siapa penembak yang paling baik diantara semuanya. Untuk total pemain yang akan bermain bersama dalam game ini adalah 50 pemain. Nantinya kalian akan dibawa ke suatu pulau yang bernama Purgatory dan bermuda dan untuk nantinya melakukan pertarungan disana. Pemenangnya telah terang yakni siapa yang bisa bertahan dialah pemenangnya.



whootgames.com yang kalian kenal selain ada versi aslinya, game ini juga mempunyai versi modifikasinya. Kalian pasti bertanya-tanya apa yang menjadi pembeda dari game mod ini dan jawabannya tentu saja dari segi fitur yang akan kalian peroleh ketika memainkan versi ini. Untuk game versi aslinya seluruh fitur memang tersedia tapi untuk pemakaiannya terbatas dan biasanya tergantung tingkatan yang kalian miliki dan juga lainnya.



Salah satu fitur yang bisa dengan gampang kalian dapatkan di game versi mod ini menurut whootgames yakni unlimited diamond. Seperti yang kalian ketahui bahwa diamond diibaratkan uang dalam game ini sehingga kalian dapat mengaplikasikan untuk beraneka macam kebutuhan dan jumlahnya lazimnya terbatas tergantung dari kemampuan kalian untuk mendapatkannya. Tapi dengan game versi ini kalian bisa bebas memakainya.







Untuk fitur lain yang akan kalian peroleh disini merupakan unlimited karakter dan keterampilan yang akan kalian peroleh. Ini tentu saja menjadi sebuah profit tersendiri dimana kalian bisa bebas memakai karakter yang diinginkan dengan kecakapan yang disesuaikan dengan kebutuhan. ini tentu saja karena salah satu fiturnya yang awam disebut dengan unlock karakter dan pemain.



Kemudian dalam laman tersebut ada banyak kabar lainnya mengenai game Free Fire ini dan tak terlepas hanya pada fitur yang tersedia saja. Informasi lainnya yang bisa kalian peroleh disini yaitu kabar bagaimana download dan juga install game yang satu ini. Selanjutnya pembahasan game yang tersedia disana tidak terlepas pada Free Fire saja namun ada banyak game lain yang dibahas disana.



itu bisa dibuktikan dikala kalian baru pertama kalian masuk ke websitenya whootgames dimana pada halaman utama telah tersedia banyak kabar mengenai pembahasan berbagai variasi game. Jadi bagi kalian yang berminat mengenal informasi tentang game mod bisa mengunjungi web yang satu ini.

My Aquarium

Your aquarium is undergoing maintenance!

Friends

Comments

Signature

 

Recent Visitors

Forums

Posts per Day: 0.00

Total Posts: 0

My Playlist

You currently have zero playlists!