McClanahanSlaughter6's avatar

Birthday: 02/19

Contact

  • Add to Friends
  • Send Message
  • Trade Items

Equipped List

Interest Tags

Remind me to update my interests.

Wish List

 

About

Ada beberapa cara membuat minyak lintah. Saat ini Saya hendak menuliskannya balik melalui blog Minyak Lintah ini yang aslinya ditulis oleh kaum sahabat blogger, kemudian dikutip kembali serta dirangkum oleh karena itu menjadi kurang lebih versi cara dalam menghasilkan minyak lintah.



Cara menciptakan minyak lintah pertama:

Siapkan bahan superior untuk memproduksi minyak lintah yaitu kurang lebih lintah yang bisa kalian cari di rawa hutan berpaya atau beli langsung ke penjual lintah. Siapkan juga tempat pengorengan alias logam apa aja yang penting cepat panas jika terkena nur matahari. Kemudian taruhlah lintah-lintah yang telah di siapkan tadi kedalam wajan penggorengan. Sehabis itu jemur di tempat yang tersangkut matahari tepat. Biarkan sekadar sampai-lintah ini meleleh & menjadi minyak.







Cara membuat minyak lintah ke 2:

Cara memproduksi minyak lintah ini berdasarkan informasi dari blog Kamis Sore yang mana resepnya adalah secara cara menyusun buah nyiur tua, dulu kelapa mereka diberi lubang sekiranya lintah bisa merembes. Selanjutnya wejangan 7 upaya lintah ke dalam kelambir tersebut, kemudian tutup mungkum tersebut dengan kain kasa, oleh karena itu ada udara masuk namun si lintah tidak mampu keluar. Mencadangkan kelapa itu kurang lebih selama masa 1 kalendar pada tempat yang teduh. Nah, nanti di dalam kelambir, mereka lapar dan sudahnya memakan sesama teman oleh karena itu tersisalah satu ekor lintah terkuat. Setelah itu dia mau memakan kelapa. Setelah mono bulan, berikan lintah mereka dengan memecahkan kelapa ini secara hati-hati. Sementara tersebut siapkan lagi seng ataupun bahan logam yang sudah biasa dijemur dalam panasnya matahari. Letakan lintah tersebut dalam seng tersebut dengan status dimiringkan. Siapkan juga pelindung untuk menyemburi minyak lintah. Saat lintah diletakan di seng genting, maka minyak akan terserondok dan merasuk ke wadah. Sekarang kalian sudah memiliki minyak lintah dan rampung digunakan.



Cara membuat minyak lintah di tiga:

Ambilllah 2 sudut belut, dulu dipotong kepalanya, ambil kepalanya saja. Memanaskan kedua kepala negeri belut ini di bagi api hingga hangus & menjadi arang. Lalu digerus sampai jadi bubuk yang sangat mendalam. Sediakan juga 10 s/d 20 sudut lintah serta beberapa ujung daun muda benalu tusam. Selanjutnya tumbuk benalu ini. Lalu bentrokan tersebut disaring dan diambil sarinya selalu, kurang lebih suku cangkir. Campurkan bahan ini dengan serbuk kepala belut tadi. minyaklintahaslipapua.com beserta sedikit minyak kelapa remaja atau minyak kemiri. Selanjutnya aduk mencapai berbatas rata, kemudian campurkan lintah tadi & aduk datang rata, dulu dipendam. Manfaatkan bahan bumbu rampai berminyak itu untuk merayau ini. Cara mengurutnya atas atas di pucuk ini yaitu merayau menurun. Periode pengurutan semua 10 menit. Lakukan cara ini datang satu kamar penuh, lazimnya hasilnya sudah biasa nampak serta memuaskan, memproduksi ini akan semakin menyombong dan longgar.

My Aquarium

Your aquarium is undergoing maintenance!

Friends

Comments

Signature

 

Recent Visitors

Forums

Posts per Day: 0.00

Total Posts: 0

My Playlist

You currently have zero playlists!