Martens54Day's avatar

Birthday: 11/25

Contact

  • Add to Friends
  • Send Message
  • Trade Items

Equipped List

Interest Tags

Remind me to update my interests.

Wish List

 

About

Banyak yang mengeluhkan dilema speaker bluetooth yang kadang tidak bisa dipasang dan terhubung dengan komputer. Dari sinilah perlu di cari asal muasal keadaan sulit itu dan akan diulas di https:// amomtwoboys.com ini agar bisa terpecahkan dan bisa dicari solusinya. Pada dasarnya dari device bluetooth yang ada pada komputer ini adalah telah tersedia dan terpasang didalamnya. Hal ini berbeda dengan komputer yang lain yang mana komponen ini kadang terpisah dan pengguna harus membeli fitur Bluetooth ini supaya dapat timbul dalam desktop komputernya.



Jadi ada sebagian hal yang bisa dilakukan dalam mengaitkan speaker Bluetooth ke dalam komputer, tetapi sebelumnya yaitu supaya dapat memastikan perangkat Bluetooth sudah terpasang dengan betul. Mengapa hal ini mesti dilaksanakan dulu? Tentu saja karena secara umum saat kau merakit komputer maka kamu umumnya tak menemukan perangkat Bluetooth yang dapat dikaitkan dengan speaker dengan komputer. Meski sebenarnya ada beberapa motherbard yang menyediakan device ini.







Jika di komputer belum ada fitur Bluetooth maka kau tentu saja sepatutnya membelinya. Nama alat ini merupakan Bluetooth receiver yang bentuknya mirip dengan flashdisk ukuran kecil yang dapat di colokan ke dalam lubang usb pada komputer. Sesudah itu kalau telah timbul karenanya lakukan penginstalan dari perangkat yang baru ini yang sudah terdeteksi. Berikutnya akan timbul menu bluetoothe yang dapat dipakai untuk menghubungkan speaker.



Berbeda tipe Windows pada komputer maka biasanya berbeda pula dalam mengaitkan kedua perangkat ini. Sebagian langkah yang mesti dikerjakan yaitu: dengan menekan tombol Windows atau dapat juga Windows + R dan dapat dengan mengetik “devicepairingwizard” kemudian bisa tekan enter. Setelah ini Windows akan memprosesnya dan dalam mencari device agar dapat ditambahkan ke dalam komputermu. Kemudian klik next. Secara otomatis akan timbul pemberitahuan perangkat yang baru sudah sukses ditambahkan ke dalam komputermu, kemudian klik close untuk menutup.



Untuk macam Windows 8/10 akan berbeda lagi, langkah langkah yang bisa dipakai adalah: dengan menekan Windows kemudian dapat dengan mengetik kata “Bluetooth”, kemudian Bluetooth yang ada diaktifkan dahulu dan kemudian pilih Pair dari salah satu device yang akan dihubungkan, dan selesai. Untuk Windows 8 hampir miris sehingga hanya menyesuaikan sebagian saja dan sangat mudah dilakukan.



Demikianlah beberapa hal yang bisa dijalankan dalam mengaitkan speaker Bluetooth ke dalam komputer. Hal terlebih merupakan untuk memutuskan terutamanya dahulu bahwa komputermu sudah mempunyai fitur Bluetooth, atau kalau belum ada maka untuk membelinya sehingga dapat dipasangkan dengan speaker. Untuk memasangnya juga menyesuaikan dengan macam Windows pada komputer yang ada supaya dapat terhubung dan kau dapat memakai speaker yang telah terhubung dengan bagus.



My Aquarium

Your aquarium is undergoing maintenance!

Friends

Comments

Signature

 

Recent Visitors

Forums

Posts per Day: 0.00

Total Posts: 0

My Playlist

You currently have zero playlists!