Lowe64Mahmoud's avatar

Birthday: 09/13

Contact

  • Add to Friends
  • Send Message
  • Trade Items

Equipped List

Interest Tags

Remind me to update my interests.

Wish List

 

About

Fitur android 11 sekarang sedang booming dibicarakan dalam media sosial, bagaimana bukan. Dengar-dengar jika android bakal mengeluarkan fitur terbarunya yang suda mengikuti jaman sungguh atau mampu dibilang sifat yang diperbarui dan merukunkan dengan zaman sekarang yang semakin pelik serta masyarakatnya yang ingin serba lekas. Ya android akan mengeluarkan fitur 5G. Sebelumnya merupakan 4G yang hampir segala handphone mempunyai fitur 4G ini. Akan tetapi saat ini bakal segera rilis fitur tali yang rumpang lebih canggih dan tentunya akan lebih baik daripada fitur pola sebelumnya. Sudahkah Anda siap dengan fitur terbarunya android? Semoga Anda tetap menyidik perkembangan jaman, dan mudah-mudahan saja harga handphone tidak melambung semampai, sehingga masyarakat bisa memiliki fitur paling baru android.







Kalau kita membincangkan tentang alat teknologi hebat ini, instrumen yang super amazing kira masyarakat seluruh di bumi, teknologi yang bukan ada matinya, selalu menjadi prioritas terpenting bagi masyarakat, selalu bisa mengeluarkan seluruh fitur yang luar biasa beserta harga yang luar biasa pula. Android tetap tahu celah dalam menjalin usahanya serta selalu bisa menarik pengguna untuk membeli dan memilikinya. Saya tetap sebagian besar masyarakat pasti sudah mempergunakan handphone android.



Hanya saja perbedaan tipe serta merek. Bila kita membahas tentang merek maka hendak banyak sekali yang beredar dalam masyarakat, dan kemudian jika kalian membahas mengenai tipe semakin menggunung lagi yang sudah ada dan dimiliki masyarakat. Bukan papa, apa pun merek dan macam handphone Kamu pada dasarnya ialah Anda membeli seusia beserta kebutuhan dan budget. https://faristekno.com , saat ini aku akan mempercakapkan tentang banyaknya fitur yang ada di handphone android. Saya tau fitur android 11 Anda tentu bukan hanya mempunyai 1 fitur saja namun lebih.



Di setiap android punya kelebihan serta kekurangan masing-masing, semakin tinggi harga android maka semakin menggunung pula superioritas fitur yang ditawarkan didalamnya, bahkan terdapat loh android dengan pangkat 10-13 juta. Amazing!! Kalian pasti tahulah ya titel dan macam android apa yang hamba maksud. Android yang rilis di tahun 2019-2020 tersedia fitur terbaru yaitu Siap melakukan scan kartu e-money, jadi tersebut itu amat memudahkan bagi Anda pengguna angkutan usia yang mengikat untuk Kamu menggunakan kartu e-money, yang mana kartu ini harus menimbun saldo kalau habis & harus tap pada pada setiap lokasi yang dituju.



Sifat lain yang ada di android ialah screenshoot dengan 3 ujung tangan, saat menghasilkan video bisa di antara, lalu dilanjutkan kembali, bisa menampilkan 2 aplikasi pada 1 permadani, adanya car mode & slow motion pada camera, adanya camera beauty langsung filter, dapat membuka kunci layar secara menggunakan periksa jari & foto, bisa menggunakan 2 kartu pada 1 handphone, dapat menyalut seperti halnya Anda menulis dalam buku, & masih penuh lainnya. Intinya adalah semakin menggunung fitur android 11 yang dihadirkan pada 1 smartphone maka bakal semakin tinggi harganya.

My Aquarium

Your aquarium is undergoing maintenance!

Friends

Comments

Signature

 

Recent Visitors

Forums

Posts per Day: 0.00

Total Posts: 0

My Playlist

You currently have zero playlists!