LawrenceLawrence1's avatar

Birthday: 10/18

Contact

  • Add to Friends
  • Send Message
  • Trade Items

Equipped List

Interest Tags

Remind me to update my interests.

Wish List

 

About

Di era digital dikala ini, sistem komunikasi telah mulai berkembang. Mungkin dahulu ketika telepon seluler baru populer, kita cuma dapat memakai panggilan seluler atau melewati sms yang cukup menyedot pulsa. Namun ketika ini, hal itu sudah jarang kita temui. Zaman kini kebanyakan orang berkomunikasi dengan memakai aplikasi messenger. Salah satu aplikasi yang benar-benar populer dan banyak diterapkan yakni Whatsapp. Aplikasi yang dimiliki oleh Facebook ini betul-betul betul-betul menolong dalam mengirim pesan ataupun dokumen lainnya seperti foto, video, pun stiker. Melainkan tahukah Anda jika Whatsapp mempunyai sebagian trik tersembunyi yang bisa Anda gunakan? Pada tulisan Tutorial terlengkap Whatsapp Android kali ini akan kita bahas kiat dan trik dari si Whatsapp ini.



Whatsapp selain diterapkan untuk berkirim pesan, juga dapat digunakan untuk menelepon, baik itu panggilan awam maupun panggilan video. Sekiranya dulu Whatsapp hanya memungkinkan Anda hanya dapat menjalankan panggilan terhadap satu orang saja, maka sekarang Anda bisa melaksanakan panggilan dengan tiga orang sekaligus. Ya, Whatsapp versi terupdate sudah dapat melaksanakan panggilan grup. Panggilan grup ini dapat dengan Video Call dan juga panggilan suara. Caranya yakni Anda tinggal menelepon seseorang terutamanya dahulu. Kemudian Anda bisa menekan tombol tambah orang yang ada di layar Anda. Dengan demikian itu, Anda dapat ngobrol dengan banyak orang sekalian.







Pada Panduan terlengkap Whatsapp Android ini juga akan dibahas bagaimana caranya Anda bisa mengubah gaya tulisan di Whatsapp. Sesekali kita mengharapkan gaya penulisan berbeda untuk memberikan kesan yang berbeda, figur mempertebal artikel untuk mempertegas atau dimiringkan untuk istilah asing. Di Whatsapp, Anda dapat menjalankan hal tersebut. Caranya adalah dengan menambahkan beberapa tanda di depan dan akhir kata yang berkeinginan Anda ubah. Untuk mempertebal, Anda dapat membubuhkan ***** bintang (*). Jika mau memiringkan katanya, karakter underscore (_) bisa Anda gunakan di awal dan akhir kata.



Whatsapp sendiri bisa Anda pakai untuk mengirimkan gambar. Melainkan sekali-sekali, mutu gambar yang dikirim akan menurun sehingga menjadi jelek. Wasapdroid blog sekiranya Anda membutuhkan gambar berkualitas bagus untuk proyek Anda namun berakhir dengan gambar yang pecah dan kurang baik. Hening saja, hal ini bisa ditangani dengan gampang. Kalau selama ini Anda mengirim gambar dengan memilih alternatif Galeri atau Kamera, maka tinggalkan cara seperti itu. Anda sebaiknya memilih opsi Dokumen untuk mengirimkan gambar. Setelah memilih Dokumen, Anda dapat memilih gambar yang berharap Anda kirim. Dijamin mutu gambar Anda akan terjaga



Itulah tadi beberapa tips dan trik yang bisa Anda pakai dari Tutorial terlengkap Whatsapp Android kali ini. Tentu masih banyak sekali tips yang dapat Anda terapkan. Melainkan mungkin bisa kita bahas di lain kans. Selamat mencoba.



My Aquarium

Your aquarium is undergoing maintenance!

Friends

Comments

Signature

 

Recent Visitors

Forums

Posts per Day: 0.00

Total Posts: 0

My Playlist

You currently have zero playlists!