lacroix72whitney's avatar

Birthday: 09/28

Contact

  • Add to Friends
  • Send Message
  • Trade Items

Equipped List

Interest Tags

Remind me to update my interests.

Wish List

 

About

Ada tidak sedikit drama Korea terbaru yang tayang dalam bulan Agustus 2020 dengan demikian hal ini menjadi petunjuk bagus kira para pemuja drama Korea. Tidak segelintir yang mengatasi situs unduh drama Korea untuk ditonton. Beberapa daftar judul cerita Korea berikut pasti hendak menghibur getah perca penonton secara alur kecek yang sangat menarik dan seru bersama berbeda dari cerita yang lain. Apalagi drama Korea itu dibintangi sambil aktor Korea ternama dan populer yang kemampuan aktingnya sudah tidak diragukan lagi.



Drama Korea yang berjudul Secret Forest season 2 merupakan salah satu drakor yang tayang dalam Agustus 2020 dan yang paling ditunggu-tunggu. Aktor yang membintangi kisah ini ialah Bae Doona dan Cho Seung Woo. https://dramakorea.cc berikut menceritakan tentang kisah kantor kepolisian dan kejaksaan yang memecahkan skandal misteri dan korupsi. Meronce berselisih tersekat kewenangan untuk melakukan observasi. Dari polemik tersebut, Seorang Jaksa yang dibantu sama detektif pandai untuk membuka sebuah intel.



Selanjutnya, drama Korea berjudul Do You Like Brahms? Bagi orang-orang yang menggemari drama Korea bergenre Romance maka tetap download drama Korea terbaru yang satu ini. Drama Korea tayang pada Agustus 2020 & menceritakan tambo tentang mimpi dan cinta yang dijalani oleh bujang, yaitu getah perca pelajar musik klasik. Park Eun Bin merupakan pemain violin yang usianya tujuh tahun kian tua dari seorang pianis handal. Alur cerita dari drakor berikut sangatlah hebat dan tentunya mampu melengah para penonton.



Ada pula drama yang berjudul Do Sol Sol La Sol yang tayang perdana saat 26 Agustus 2020 di KBS2 TV. Drama Korea berjudul Do Sol Sol La Sol mengisahkan karya seorang pemain piano yang memiliki Kelakuan ceria yang bertemu dengan seorang lelaki yang beroperasi part time dan gak mempunyai wujud yang tentu dalam hidupnya. Drama Korea ini dibintangi oleh Lee Jae Wook yang mana drama itu merupakan kisah pertama kira dirinya untuk memainkan pelaku utama di sebuah order drama Korea.



Selain tersebut, ada cerita Korea yang berjudul SF8 yang tayang perdana di 14 Agustus 2020 dalam MBC. Perlu diketahui bahwa drama ini sengaja diproduksi menjadi salah satu drakor yang cukup berbeda dari drakor yang lainnya. Drakor terbaru yang tayang pada Agustus ini yaitu proyek series antologi yang menampilkan model fiksi ilmiah yang memiliki berbagai cerita dan membawa 8 tokoh. Tidak parak jika cerita Korea itu sangat mungil dan tentunya bisa menghasilkan para tanda selalu salah hati dengan episode selanjutnya. Drakor SF8 menyuarakan cerita tersekat virtual reality dan siaran robot, terutama hingga kurnia super yang seseorang mempunyai.







Bagi getah perca pecinta cerita Korea jadi wajib download drama Korea tersebut sebab tentunya mau mendapatkan pengetahuan menonton yang berbeda. Pada dasarnya, drama Korea menjadi salah satu tontonan favorit bagi banyak diantara kita, khususnya warga Indonesia.

My Aquarium

Your aquarium is undergoing maintenance!

Friends

Comments

Signature

 

Recent Visitors

Forums

Posts per Day: 0.00

Total Posts: 0

My Playlist

You currently have zero playlists!