HuffmanYoung66's avatar

Birthday: 02/14

Contact

  • Add to Friends
  • Send Message
  • Trade Items

Equipped List

Interest Tags

Remind me to update my interests.

Wish List

 

About

Saat akan membeli sebuah telepon pintar hal pertama yang kalian pertimbangkan ialah permasalahan harga. Maka dari itu tak jarang banyak orang yang mencari berita daftar harga telpon seluler dan membeli telpon pintar yang paling mendekati dengan dana yang dimiliki. Bila kalian ingin smartphone dengan harga relatif murah melainkan konsisten mempunyai spesifikasi yang menarik karenanya kalian bisa menjatuhkan pilihan pada Oppo A5.



Seluler ini sepertinya akan benar-benar cocok dipakai bagi kalian yang bahagia dengan fotografi dan juga game mobile. Adapun sebagian spesifikasi yang ada di telepon pintar ini ialah salah satunya kamera belakang dimana tak hanya puas dengan satu kamera tapi empat kamera belakang yang siap memanjakan kalian. Jikalau dirinci adapun kamera hal yang demikian terdiri dari kamera utama sebesar 12 MP, kemudian lensa ultrawide sebesar 8 MP, potrait lens sebesar 2 MP dan juga mono lens sebesar 2 MP.



Untuk fitur lain yang ada pada kameranya yakni Ultra Night Mode 2.0 dan juga EIS atau Electronic Image Stabilization. Dimana kegunaan dari Ultra Night Mode 2.0 yakni memberikan kalian cakupan layar menjadi lebih tajam dan juga efisiensi pada pixel kamera. Sedangkan untuk EIS bertugas untuk pengambilan video degan hasil yang lebih baik sebab memungkinkan pengambilan gambar yang stabil dan minim dari guncangan. Apabila kalian melihat info daftar harga smartphone untuk Oppo A5 ini pasti kaget sebab harganya yang sekitar 2 jutaan saja namun fasilitasnya mumpuni.



Bagi kalian yang berbahagia bermain game dan juga streaming video tentu akan benar-benar gembira dengan smartphone ini. layar yang diusung seluas 6,5 inci. Tidak hanya itu layarnya juga disokong dengan teknologi HD dan juga IPS yang memungkinkan kalian melakukan berjenis-jenis ragam kesibukan lebih lama.



https://www.hargahp.co disebutkan diatas bahwa smartphone ini amat nyaman untuk digunakan bermain game. Selain layarnya yang menyokong telepon pintar ini ditenagai dengan chipset Snapdragon 665 dan juga RAM dengan ukuran lebih dari 3 GB, jadi variasi game berat sekalipun bisa dimainkan disini.



Selain tampilan layar dan ingatan penyimpanan yang besar hal lain yang perlu diamati untuk kenyamanan bermain game dan kegiatan lainnya yakni kapasitas baterai. Tenang saja Oppo A5 ini mempunyai kapasitas baterai yang terbilang jumbo yaitu 5.000 mAh.



Untuk dukungan bunyi yang mantap Oppo A5 ini sudah dibekali dengan Dolby Atmos yang mana tenar dengan produksi audio yang memang bermutu. Jadi tunggu apalagi segera peroleh Oppo A5 ini dimana jika kalian mencari kabar daftar harga ponsel dengan spesifikasi yang dimiliki Oppo A5 pasti harganya akan sedikit lebih mahal. Maka dari itu beli Oppo A5 saja karena harganya sungguh-sungguh terjangkau cukup dengan 2 jutaan saja.





My Aquarium

Your aquarium is undergoing maintenance!

Friends

Comments

Signature

 

Recent Visitors

Forums

Posts per Day: 0.00

Total Posts: 0

My Playlist

You currently have zero playlists!