hollispalmer9's avatar

Birthday: 08/19

Contact

  • Add to Friends
  • Send Message
  • Trade Items

Equipped List

Interest Tags

Remind me to update my interests.

Wish List

 

About

Sebagai seorang gamers yang gemar bermain game, pasti telah akrab dengan istilah yang di ucap cheat dan juga MOD. Kedua istilah ini betul-betul familiar di dunia game, apa lagi bagi mereka yang telah sering memainkan game dengan bermacam-macam jenis dan juga platform yang berbeda - beda. getjar.co.id biasa di ketahui dan populer pada permainan offline, meski untuk cheat sendiri lazimnya tenar dan sering ada di game - game online. Tapi masih banyak yang belum benar - benar paham apa itu cheat dan juga MOD. Berikut pada artikel kali ini, kami akan jelaskan apa perbedaan dari cheat dan juga MOD di dalam sebuah game.



Untuk pembahasan pertama kita akan membahas apa itu istilah cheat pada permainan game. Secara awam atau dasarnya, cheat yaitu sebuah perbuatan atau tindakan curang yang dilaksanakan seorang pemain, supaya dapat bermain game lebih gampang. Cheat sendiri secara biasa mempunyai beberapa cara, salah satunya lazimnya mengaplikasikan bantuan program, dimana program ini masuk dan merusak cara game sehingga dapat memanipulasi permainannya dan mengakibatkan banyak pemain lain merasa tercurangi dan menerima kerugian dari pengguna cheat ini.







Penggunaan cheat ini yakni salah satu yang tergolong ilegal atau dilarang, sebab pemain lain yang tak mengaplikasikan cheat amat dirugikan dengan absensi para cheater ini di dalam game. Umumnya game akan memberikan peringatan keras terhadap pengguna cheat, dengan sistem membanned akun game mereka supaya tidak dapat lagi memainkan gamenya. Bila memang penggunaan cheat ini telah parah, biasanya publisher dari game akan membanned device dan juga IP mereka, agar tak bisa mengakses server game. Berbeda dengan cheat, MOD APK Games atau biasa disebut MOD saja bukanlah sebuah kecurangan.



Pembahasan selanjutnya merupakan MOD, dimana MOD in betul-betul berbeda jauh dengan cheat yang adalah perbuatan ilegal di dunia game terlebih game online. MOD ini atau kependekan dari modifikasi adalah aktivitas dimana pemain atau pengguna melaksanakan perubahan yang ada dalam konten gamenya. Perubahan ini lazimnya di dasari pada keinginan atau kesukaan pemain yang membikin MOD hal yang demikian, atau juga berdasarkan permintaan para penikmat MOD. Pengaplikasian MOD ini bukan ialah sebuah perbuatan yang merugikan, justru bahkan membantu para pemain lain untuk menikmati game dengan sistem yang berbeda.



Selain itu, penikmat dan pecinta MOD APK Games sangat banyak dan juga umumnya menanti - nantikan game MOD terupdate. Sebagai teladan, Game GTA San Andreas, dimana game yang satu ini mempunyai banyak sekali versi dan juga memiliki banyak sekali jenis tambahan yang berbeda. Jadi untuk pengertian serta perbedaan cheat dan MOD yakni 2 hal yang berbeda. Ada bagusnya, untuk menikmati kesenangan dan keseruan yang tidak merugikan para pengguna game lain, lebih baik menerapkan MOD saja.

My Aquarium

Your aquarium is undergoing maintenance!

Friends

Comments

Signature

 

Recent Visitors

Forums

Posts per Day: 0.00

Total Posts: 0

My Playlist

You currently have zero playlists!