herqowmax's avatar

Birthday: 09/27

Contact

  • Add to Friends
  • Send Message
  • Trade Items

Equipped List

Interest Tags

Remind me to update my interests.

Wish List

 

About

Kuat perkasa sampai pagi , ini rahasia nya

Apakah Saat Ini Anda Tidak Pede Saat Diatas Ranjang? Pasangan Jadi Cepat Emosi Karena Durasi Yang Pendek?
1. Loyo Saat Berhubungan
Saat malam hari yang hening dan dingin, disaat itulah waktu yang tepat untuk anda dan pasangan untuk bercinta, namun apa jadinya jika tidak sampai 2 menit saja sudah loyo. Pastinya akan membuat suasana menjadi rusak dan membuat pasangan anda emosi karena saat menikmatinya menjadi terhenti karena anda sudah loyo duluan. Kondisi tiba tiba loyo inilah yang sering kita sebut dengan Eja**lasi Dini.

2. Stamina Kuat Tapi Lembek
Keras lembeknya si Otong sangat erat kaitannya saat anda berbuhungan dengan pasangan. Pada Seorang pria tingkat kekerasan burung mempunyai skala tertentu agar pasangan anda puas dan menikmatinya.

Skala 1 adalah tipe burung membesar, tetapi tidak keras. Skala 2 adalah pisang, yaitu keras, tetapi tidak cukup keras untuk melakukan penetrasi. Adapun skala 3 sosis, cukup keras, tetapi tidak sangat keras. Yang ideal adalah skala 4 atau timun, Keras dan kuat. Skala 4 inilah yang sangat di dambabakan oleh semua pria.

3. Ukuran Kecil
Seringkali anda merasa minder didepan pasangan anda karena mempunyai ukuran OTONG YANG KECIL dan merasa tidak puas. Tidak jarang rumah tangga menjadi retak karena pasangan menghina ukuran yang kecil. Dan yang paling dikhawatirkan adalah pasangan anda kabur karena merasa tidak mendapatkan kepuasan dari anda.


Mengapa Anda Bisa Terkena Ejakulasi Dini?

Ejakulasi dini adalah kondisi di mana pria tidak mampu mengendalikan ejakulasinya. Ejakulasi ini biasanya terjadi dalam waktu singkat yang tidak sesuai dengan keinginan.



Rahasinya ada di https://herqowmax.com/

My Aquarium

Your aquarium is undergoing maintenance!

Friends

Comments

Signature

 

Recent Visitors

Forums

Posts per Day: 0.00

Total Posts: 0

My Playlist

You currently have zero playlists!