Hawkins65Montoya's avatar

Birthday: 11/26

Contact

  • Add to Friends
  • Send Message
  • Trade Items

Equipped List

Interest Tags

Remind me to update my interests.

Wish List

 

About

Drama yang baik pasti akan punya rating terbanyak karena yang menonton juga ada banyak, mencari drama yang baik rantingnya tidaklah sulit sebab daerah nonton film bioskop terkini dan tidak dipungut bayaran sudah banyak. http://104.248.152.84/ tiga drakor yang telah tinggi rutingnya dan berikut merupakan dramanya.







Pertama dramanya yakni Doctor John, drama ini mempunyai tema cerita tentang dunia kesehatan. Drama ini dimainkan oleh pemeran film pria dan pemeran film wanita yang sudah tak usah lagi diragukan kesanggupannya, untuk jajaran aktor dan aktrisnya ialah Ji Sung, Lee Se Young dan masih banyak yang lainnya. Drama ini menceritakan seorang spesialis anestesi dan juga dokter anestesi yang kerap kali berantem ketika akan mengerjakan penanganan pada pasien. Tetapi seiring berjalannya waktu kedua tokoh utama ini mulai dekat dan ada rasa suka yang mulai timbul. Drama ini mulai serius jalan ceritanya semenjak ada kasus medis yang misterius yang tak gampang dipecahkan kasus ini dengan nalar.



Kedua dramanya merupakan Strangers form hell, untuk yang menyukai pada cerita misteri yang mencekam dan mengasah adrenalin maka drama ini cocok sekali. Drama tersebut menyebutkan pemuda dari desa yang pindah ke Seoul, kemudian tinggal di kost yang bisa dikatakan aneh sekali rumah kost hal yang demikian. Karena penghuni di kost tersebut tingkah dan gerak geriknya itu tidak wajar dan aneh sekali, rupanya yang menghuni di kost tersebut semuanya itu psikopat. Ada empat orang yang psikopat di kost ini, setiap penghuni mempunyai karakter dan juga pekerjaan yang berbeda-beda. Pemain utama akan menikmati problem apakah akan melanjutkan tinggal di daerah tersebut atau memilih untuk keluar. Agar bisa menonton tinggal cari saja di tempat nonton film bioskop terbaru dan tidak dipungut bayaran.



Ketiga dramanya ialah What’s Wrong With Secertary Kim, untuk para pecinta drakor pasti akan bisa gampang menebak jalan cerita drama yang mereka tonton. Drama ini juga gampang sekali ditebak jalan ceritanya tapi tak membosankan kalau menonton sebab apa yang diinginkan pecinta drama pasti akan terjadi di drama ini. Biasanya apabila menonton drama pasti inginnya itu yang manis-manis, ceritanya juga lurus-lurus saja tanpa ada keadaan sulit yang berat dan ini terjadi semuanya di drama ini. Untuk ceritanya sendiri merupakan seorang atasan yang besar mulut dan juga sombong yang memiliki sekretaris. Selama 9 tahun sekretaris ini mendampingi atasannya, tapi sekretaris ini akan berhenti sedangkan atasannya sudah mulai jatuh cinta. Kehidupan cinta yang unik dan manis dapat pemain nikmati di drama ini.



Drama yang sudah dijelaskan tadi yakni drama-drama yang paling sering ditonton di dunia, padahal sudah pernah menonton melainkan kalau menonton lagi juga tidak bosan. Drama-drama tersebut sudah bebas pemain lihat di yang ada tempat nonton film bioskop terbaru dan cuma-cuma di Indonesia.



My Aquarium

Your aquarium is undergoing maintenance!

Friends

Comments

Signature

 

Recent Visitors

Forums

Posts per Day: 0.00

Total Posts: 0

My Playlist

You currently have zero playlists!