hartmannkondrup83's avatar

Birthday: 07/24

Contact

  • Add to Friends
  • Send Message
  • Trade Items

Equipped List

Interest Tags

Remind me to update my interests.

Wish List

 

About

Salah satu komponen di rumah yang akan paling banyak dikunjungi oleh orang-orang yakni ruang tamu. Maka dari itu membikin desain ruang tetamu yang indah sudah menjadi suatu kewajiban agar tamu merasa nyaman saat datang. Mebel Kursi Jati bisa membuat desain yang menarik dengan memakai bangku tetamu jati ataupun jenis kursi lainnya asalkan pemilihannya pas.



Meskipun terlihat mudah tapi ada saja orang yang kadang-kadang merasa kesulitan dalam memilih tempat duduk tamu. Adapun sebagian kiat yang dapat kalian perhatikan yaitu sebagai berikut ini. Hal yang pertama ialah pilih kursi yang pantas dengan konsep ruang tamu kalian. Jikalau kalian mengharapkan konsep yang minimalis sebaiknya pilih bangku yang minimalis pula karena perpaduan yang tepat akan membuat kesan ruang tetamu lebih hidup tentunya.



Untuk kalian yang sepertinya lebih bersuka cita dengan konsep ruang tetamu yang cenderung lebih kontemporer seumpama maka tempat duduk tamu jati bisa menjadi opsinya. Seperti yang kalian ketahui jati adalah bahan kayu yang berkwalitas sehingga kesan kontemporer yang berkeinginan kalian tonjolkan akan lebih tampak. Hal lain yang perlu kalian perhatikan adalah dilema pemilihan warna bangku dan ini tak boleh kalian sembarangan terutama seandainya kalian menerapkan tempat duduk kayu. Tipsnya merupakan pilih bangku yang pantas dengan warna dinding yang hendak kalian gunakan. Untuk menambahkan kesan yang lebih hidup jangan lupa pakai ornamen tambahan dengan pemilihan warna yang sedikit kontras dengan wana dinding dengan bangku yang ada.







Kecuali memilih bangku yang cocok dengan konsep dan warna dinding maka kalian dapat memilih bangku dari material yang diaplikasikan. Dimana tempat duduk tetamu ini tak terbatas dari satu material saja melainkan ada banyak material yang dipakai mulai dari rangka logam, kayu dan material lainnya. Kalian sebaiknya mengenal kalau material yang diterapkan untuk tempat duduk akan menimbulkan kesan yang berbeda-beda.



Misalkan nantinya kalian memilih tempat duduk kayu sebab cocok dengan tampilan yang kalian inginkan. Tentu saja kayu ini banyak jenisnya dengan kwalitas yang berbeda dan salah satu variasi kayu dengan kualitas yang terbaik adalah jati. Kendati demikian kalian juga wajib piawai memilih jati agar nantinya kalian tidak salah dalam memilih. Senantiasa ingat bila kayu jati berkwalitas terbaik akan mempunyai warna kayu yang kuning.



Kalian lihat juga pada bagian urat kayunya dimana jati yang bagus akan memiliki ciri khusus yang mana memiliki serat natural. Jati yang baik tentunya dalam keadaan benar-benar kering serta telah tak dapat kalian rubah kembali hal ini sebab kadar airnya memang di bawah 10%. Jadi meski tempat duduk tamu jati memberikan kwalitas yang bagus melainkan kalian jangan salah dalam memilih mana kayu jati dengan mutu yang baik dan yang tak.

My Aquarium

Your aquarium is undergoing maintenance!

Friends

Comments

Signature

 

Recent Visitors

Forums

Posts per Day: 0.00

Total Posts: 0

My Playlist

You currently have zero playlists!