HarperMalone63's avatar

Birthday: 04/16

Contact

  • Add to Friends
  • Send Message
  • Trade Items

Equipped List

Interest Tags

Remind me to update my interests.

Wish List

 

About

Islam yaitu salah satu agama dengan jumlah penganut terbanyak di muka bumi ini. Lebih lanjut, negara kita adalah negara Islam terbesar di dunia, dengan ratusan juta jiwa penduduknya memeluk agama yang disebarkan oleh Nabi Muhammad ini. Di lingkungan yang penduduknya mayoritas beragama Islam, kehadiran Portal Media Dakwah Islam dirasa amat penting. Seperti di web ini, berbagai pengunjung bisa memanfaatkan potensi perkembangan teknologi yang luar biasa, yaitu mendalami agama dengan akses yang paling praktis.



Dengan banyaknya pemeluk agama Islam di Tanah Air, serta mudahnya mengakses portal online yang telah diaplikasikan sebagai media dakwah, terdapat peluang yang besar untuk semakin memahami agama ini, serta menyebarluaskan nilai-nilai syariah malahan ke cakupan masyarakat yang lebih luas. Adanya perkembangan teknologi riilnya membentuk kultur baru dalam kehidupan kita, salah satunya perannya dalam menghubungkan individu satu dan yang lainnya, sehingga info mengenai ajaran Islam dapat diperoleh dan dibagikan ke sesama umat manusia dengan amat masif.







Yang masih perlu diluruskan lagi dalam memanfaatkan portal online sebagai media dakwah, mungkin, yaitu adanya kesan separasi antara ajaran agama Islam dengan topik perbincangan lainnya. Walaupun, seperti yang sudah kita kenal, kaitan antara Islam dengan aspek-aspek kehidupan lain, seperti politik, ekonomi, sosial, serta tradisi, tak bisa dipisahkan serta memberikan imbas pada satu sama lain. Terpenting dengan Portal Media Dakwah Islam seperti web ini, kita bisa mencari tahu lebih banyak lagi tentang keterkaitan ilmu agama dan bidang lainnya, serta berusaha untuk menggunakannya pada kehidupan.



Perlu diakui, adanya portal online yang digunakan sebagai media dakwah masa kini dapat memberikan manfaat daripada mudharatnya. Seperti halnya keuntungan mengaplikasikan media berbasis teknologi dari segi efisiensi waktu dan daerah, segala wujud pengetahuan dan penyebaran agama Islam bisa dilaksanakan dan diakses oleh siapa saja. Media komunikasi ini senantiasa sarat akan tanda untuk melakukan kebenaran, serta memberikan saran untuk menunaikan apa-apa yang yaitu bagian dari agama. Dengan penyampaian yang apik, sejatinya portal online yaitu media dakwah terkini yang berguna bagi banyak pihak.



Yang perlu menjadi perhatian bagi umat yang hendak memanfaatkan portal online sebagai media dakwah adalah kesanggupannya untuk mengonsumsi info tidak hanya dari satu sumber. Dengan tekad yang bulat untuk terus belajar dan menerima, jangan pernah batasi diri sendiri untuk mengacu pada satu kajian saja. Alangkah pantasnya untuk ingin menguji berjenis-jenis kemungkinan dari setiap hal yang diterima, hingga ilmu agama bisa benar-benar dipahami, dipraktikkan, serta dipakai dengan bidang kehidupan lainnya. https://www.wfdesigngroup.com/ , manfaatkanlah Portal Media Dakwah Islam kami ini sebagai sarana pembelajaran yang harapannya dapat menolong Anda menganalisa Islam.



My Aquarium

Your aquarium is undergoing maintenance!

Friends

Comments

Signature

 

Recent Visitors

Forums

Posts per Day: 0.00

Total Posts: 0

My Playlist

You currently have zero playlists!