frankquinn04's avatar

Birthday: 08/25

Contact

  • Add to Friends
  • Send Message
  • Trade Items

Equipped List

Interest Tags

Remind me to update my interests.

Wish List

 

About

Apabila Anda merupakan satu diantara penduduk yang tinggal pada sekitar kota Jakarta, maka Pulau Seribu sedang familiar pastinya bagi Engkau. Ya, wisata ke Pulau Seribu kini telah jadi primadona bagi kebanyakan masyarakat yang tinggal di lokasi Ibukota. Dengan pilihan pangsa wisata Pulau Seribu yang banyak ditawarkan melalui internet digital maupun supel media, membuat kunjungan wisata ke Pulau Seribu menyebrangi peningkatan yang cukup bermakna. Libur selesai pekan sebagai waktu yang banyak dikenakan oleh getah perca wisatawan provinsial untuk terlintas ke Kepulauan Seribu. & wisata ini juga sudah dibuka di masa pandemi ini, tepatnya sejak 13 Juni yang lalu, jadi berkunjung ke Pulau Seribu dapat sebagai alternatif Engkau menghabiskan ruang di akhir pekan.



Daratan Seribu tunggal merupakan identitas bagi gugusan kepulauan yang terletak di wilayah utara kota Jakarta / Teluk Jakarta. Dengan total luas yang mencapai 8, 7 km persegi memproduksi kawasan ini dinaungi per banyak kategori pulau - pulau mungil yang berpenghuni maupun tidak berpenghuni. Mengenai jumlah atas kepulauan yang berada pada utara Jakarta itu mencapai 158 daratan, baik itu yang berpenghuni maupun bukan berpenghuni. Inti administrasinya terletak di Daratan Pramuka, yaitu pulau besar yang siap di daerah Kepulauan Sewu.



https://blog.dinotraveling.com/paket-wisata-pulau-seribu/ daratan di lokasi Kepulauan Seribu memang belum berpenghuni, dan hal itulah yang dijadikan sarana wisata, dikarenakan potensi wilayahnya yang masih semua alami & ditambah dengan keindahan dunia yang mampu dinikmati per para wisatawan. Beberapa pulau yang belum berpenghuni dalam wilayah Kepulauan Seribu antaralain, Pulau Puteri, Pulau Matahari, Pulau Sepa serta Pulau Onrust, yang mana keindahan terumbu karang pada wilayah berikut masih betul - sah terjaga & alami.



Dan beberapa pulau yang sudah berpenghuni dalam wilayah Kepulauan Seribu tunggal diantaranya, Darat Tidung Gede, Pulau Tidung Kecil, Daratan Panggang, Daratan Harapan, Daratan Pari, Pulau Kelapa dan Pulau Pramuka. Di sejumlah pulau berpenghuni tersebut terjumpa beberapa teknik yang dapat digunakan oleh para wisatawan ketika mendarat atau berpelesir ke lokasi Kepulauan Banyak ini.







Saat ini ini banyak paket wisata Pulau Sewu murah yang ditawarkan menjalani media sosial maupun website - web di computer digital. Salah satu destinasi wisata yang ditawarkan yakni Pulau Sepa. Pulau itu memiliki keistimewaan yakni banyaknya aktivitas olahraga air yang bisa dicoba disini, seperti ski uap, banana boat, jet ski ataupun snorkeling. Selain itu, berwisata ke Pulau Sepa juga teritori yang bagus bagi Kamu yang memiliki hobi menangkap. Bagi Dikau yang berkeinginan mencoba pangsa wisata Darat Seribu, di Pulau Sepa terdapat cottage - cottage yang berkelas dan tertata dengan lanskap pantai pasir putih yang menawan. Ayo, segera rencanakan liburan di Pulau Sewu.

My Aquarium

Your aquarium is undergoing maintenance!

Friends

Comments

Signature

 

Recent Visitors

Forums

Posts per Day: 0.00

Total Posts: 0

My Playlist

You currently have zero playlists!