FarleyBigum50's avatar

Birthday: 07/25

Contact

  • Add to Friends
  • Send Message
  • Trade Items

Equipped List

Interest Tags

Remind me to update my interests.

Wish List

 

About

https://cuanki.id mencicipi lezatnya jajanan Cuanki khas Bandung? Jika belum pernah, Anda harus penasaran. Karena jajanan yang satu ini memang benar-benar lezat dan sedap tiada tara. Jajanan ini diketahui khas berasal dari kota Bandung. Sebagai daerah yang memiliki hawa udara yang sejuk terbukti jajanan ini memang sangat nikmat disantap selagi panas.



Kuah yang panas, rasa kaldu ikan yang gurih dan isian yang menggoda didampingi dengan saus pedas yang mantap membikin jajanan ini banyak penggemarnya. Tapi hakekatnya apa yang menghasilkan jajanan yang sering kali disandingkan dengan bakso ini banyak digemari masyarakat di pulau Jawa terutama. Yuk Kita simak ulasannya berikut ini.







Alasan yang pertama yaitu sebab banyak pecinta makanan pedas. Bakso cuanki ini banyak digemari sebab lebih khas dengan cita rasa pedas yang dimilikinya. Bahkan ada sebagian yang memberi tahu makanan ini dengan kuah yang berwarna merah yang berasal dari warna cabai yang digunakan. Tentunya sudah terbayang dan terasa di lidah bukan seberapa pedas yang dimiliki bakso yang satu ini.



Alasan yang kedua ialah dimana banyak masyarakat yang bosan dengan variasi jajanan yang monoton. Seperti semisal jajanan bakso dengan isian bakso sapi dan kuah kaldu sapi sudah umum disantap masyarakat masa sekarang. Tetapi berbeda dengan bakso khas Bandung yang disebutkan di atas, meskipun ada bakso melainkan ada tambahan tahu putih dan kulit, siomay dan batagor yang lezat.



Isi dari bakso dengan cuanki ini lebih mengenyangkan daripada menyantap jajan bakso awam. Meski saat ini ragam jajanan bakso lebih bermacam-macam variannya, namun rasa gurih dan enak bakso khas Bandung ini ternyata cukup nagih untuk dinikmati kembali. Tidak heran kalau kemudian banyak bermunculan bisnis bakso ini di berjenis-jenis tempat karena terbukti penggemarnya lumayan banyak.



Bakso ini juga lebih nikmat dikala disantap ramai-ramai. Bila Anda acap kali atau terbiasa kumpul bersama sahabat-sahabat karenanya sambil menikmati ragam bakso yang satu ini akan terasa lebih sedap kebersamaannya. Apalagi kalau Anda menikmatinya dikala situasi hujan yang dingin, menyantap sesuatu yang panas dan pedas tentu terasa lebih luar biasa.



Bakso ini juga dari segi harga lebih relatif murah. Sebab bahan utamanya bukan daging sapi tetapi ikan. Maka perlu dikenal dengan bagus terpenting oleh Anda yang mempunyai alergi dengan ikan. Kemudian dari segi gizi bisa menerima banyak manfaat dari kandungan bakso, tahu dan ikan yang ada di dalamnya.



Untuk menyantap jajanan khas Bandung ini sekarang Anda tidak perlu lagi pergi jauh ke Bandung. Sebab di kios oleh-oleh, bandara sampai supermarket sudah tersedia produk olahan jajanan bakso cuanki instan yang bisa Anda temukan dengan harga terjangkau. Anda bisa membeli dalam jumlah stok banyak untuk mempunyai persediaan di rumah sehingga kapan saja Anda dapat menyantapnya sesuai kemauan.

My Aquarium

Your aquarium is undergoing maintenance!

Friends

Comments

Signature

 

Recent Visitors

Forums

Posts per Day: 0.00

Total Posts: 0

My Playlist

You currently have zero playlists!