CreechHolden5's avatar

Birthday: 09/23

Contact

  • Add to Friends
  • Send Message
  • Trade Items

Equipped List

Interest Tags

Remind me to update my interests.

Wish List

 

About

Sakelar lampu adalah komponen diperlukan yang digunakan untuk menyetel atau mematikan instalasi salang. Ada berbagai jenis sakelar lampu di luar kian untuk memenuhi kebutuhan semua orang. Kami memiliki yang hanya berfungsi untuk dihidupkan atau dimatikan, sementara abdi memiliki yang lebih hebat yang dapat mengontrol kecerahan perlengkapan lampu.



Anda mungkin sering mengabaikan pentingnya sakelar lampu karena Anda menggunakannya tanpa pikir panjang setiap hari. Namun, sebagian raksasa pemilik rumah didorong untuk belajar tentang bagaimana saklar listrik bekerja agar tersebut tahu bagaimana memecahkan seksi listrik seperti itu begitu saatnya tiba.



Klik Disini berbagai jenis sakelar lampu di pasaran yang dapat dipasang di bangunan komersial serta perumahan tergantung pada kehendak Anda. Selain itu, itu juga datang dalam berbagai warna dan spesifikasi sebagaimana toggle atau rocker. Untuk posting blog ini, kita akan membahas bagaimana sakelar lampu on / off yang khas, sakelar 3 arah, dan sakelar 4 arah.



Sakelar Lampu Bercahaya / Mati

Seperti yang mungkin sudah Anda tahu, sakelar lampu on alias off adalah sakelar yang pada dasarnya menghidupkan atau mematikan lampu dari lokasi tertentu. Fungsionalitas spesifik ini merupakan alasan mengapa sakelar salang ini juga disebut "sakelar lokasi tunggal". Jika Kamu ingin lebih teknis, Anda juga dapat menyebutnya "lemparan tunggal" atau "kutub tunggal. " Istilah 'kutub tunggal' menunjukkan bahwa hanya satu kawat panas yang sewajarnya terhubung dengannya. Di bingkai lain, lemparan tunggal berarti bahwa ia terhubung ke hanya satu kawat sehabis dinyalakan. Beberapa pemilik rumah memilih jenis saklar salang ini, terutama ketika melakukan penggantian saklar lampu kipas karena lebih mudah dikendalikan.



Dalam sakelar lampu itu adalah gerbang pegas yang menutup saat dinyalakan. Dengan ini, sirkuit kemudian menutup dan daya mengalir daripada sakelar ke cahaya. Kalau Anda kemudian mematikan sakelar, gerbang terkunci terbuka. Itu membuka sirkuit dan mengocok aliran arus ke lampu. Jika perangkat ini usang seiring waktu, pastikan Kamu terlibat dalam layanan listrik ahli listrik perbaikan lampu profesional.



Sakelar Cahaya 3 Haluan

Sakelar lampu 3 arah dianggap sebagai wahid kutub, saklar lemparan ganda. Hanya satu kawat gawat yang seharusnya terhubung di sakelar ini. Selain itu, sakelar ini dilengkapi dengan dua kabel lain yang terhubung dengan benar. Lemparan ganda menunjukkan bahwa jika Anda menyalakannya, sakelar itu memindah-mindah koneksi kawat bergolak antara dua kabel beda yang disebut "pelancong. "



Para pelancong ini di dasarnya terhubung ke sakelar 3 arah lain yang terhubung ke kabel yang membawa daya ke cahaya.







Saat diperiksa secara internal, sakelar lampu 3 haluan cenderung terlihat seperti 'V' dengan persimpangan runcing serupa terminal tempat kabel panas dari pemutus sirkuit Kamu terhubung. Dengan demikian, tutul ini disebut "terminal titik" atau "umum. " Tutul ini dapat dengan gampang dibedakan karena memiliki sekrup gelap. Kedua kabel traveller kemudian dihubungkan ke 2 titik terbuka �V. �. Titik-titik terbuka ini lantas disebut "terminal wisatawan" dan mereka biasanya memiliki semacam sekrup kuningan yang tegas.



Sakelar Cahaya 4 Haluan

Sakelar lampu 4 arah dianggap sebagai tiang ganda, saklar lemparan ganda. Tiang ganda menunjukkan bahwa sakelar terhubung ke dua kenur panas. Kedua kabel panas ini mengacu pada dua kabel traveller yang tapak pada sakelar lampu 3 arah yang terhubung ke daya dari panel listrik. Selain itu, ia pula memiliki dua kabel yang sama dari sakelar lampu 3 arah yang menuntun daya ke perlengkapan lampu. Di sisi lain, lemparan ganda berarti jika Anda mengganti sakelar 4 petunjuk, koneksi diubah antara dua pasang kabel traveller.



Satu dari dua kabel traveller dari sakelar 3 petunjuk akhirnya akan menjadi panas. Jika saklar lampu 4 arah diatur dengan benar sedemikian rupa sehingga kabel hanya terhubung ke traveler di saklar 3 haluan kedua, maka lampu bakal dimatikan.

My Aquarium

Your aquarium is undergoing maintenance!

Friends

Comments

Signature

 

Recent Visitors

Forums

Posts per Day: 0.00

Total Posts: 0

My Playlist

You currently have zero playlists!