ChengOdgaard53's avatar

Birthday: 06/19

Contact

  • Add to Friends
  • Send Message
  • Trade Items

Equipped List

Interest Tags

Remind me to update my interests.

Wish List

 

About

kamu sering sulit tidur, sakit-sakitan, gampang lupa & terlalu banyak mengonsumsi comfort food? Dewa Wisata , tanda-tanda di atas bisa jadi gara-gara kamu kurang piknik. ayo, sewa bus pariwisata jakarta murah bagi piknik ke kebun begonia lembang. kenapa kebun bunga? sebab menurut penelitian dari university of queensland, mendatangi halaman sedikitnya satu minggu sekali jitu untuk mengusir stress. bunga-bunga dan alam terbuka teruji sanggup melawan tekanan darah tinggi serta menciptakan kesehatan mental yang bagus.



fasilitas wisata kebun begonia

julukan bandung sebagai kota kembang, diwujudkan lewat warna-warni bunga di kebun begonia. nama begonia diambil dari nama bunga yang menjadi primadona dataran tinggi lembang. tidak hanya melihat bunga, di sini ada banyak wahana dan aktifitas asyik yang bisa kamu lakukan.



bunga & spot photo





ada 5. 000 lebih spesies bunga yang bakal memanjakan matamu. bunga-bunga di sini disusun dengan apik sampai-sampai jadi spot photo yang instagenic. anda juga bisa membawa berbalik mini pot begonia loh. harganya mulai dari rp15. 000 aja.



kebun sayur





kebun begonia juga mempunyai ladang sayur-mayur. ada selada, labu, jagung, terong dan kebun tomat yang dikelola dengan cantik. kamu mampu petik sayur sendiri loh!



kafe glory kebun begonia





kebun begonia juga dilengkapi dengan kafe bernama glory. salah satu sajian andalannya merupakan strawberry glory, smoothies yang dibuat dari buah stroberi fresh. kamu juga bisa berkreasi menjadi pancake yang ditaburi bunga begonia. yap, bunga begonia memang tercantum dalam jenis edible flowers. bagi masakan beratnya, kamu yang sudah jauh-jauh sewa bis pariwisata jakarta murah, bisa icip-icip santapan nusantara. sejak mulai dari ayam bakar sampai sop buntut. yum!



aktifitas kreatif serta asyik





tidak hanya bunga serta sayur, anda juga sanggup mampir ke ceramic corner begonia bagi melukis keramik. terus ada juga wahana bermain bersama kelinci & berkuda.



trik menuju kebun begonia

bangun anda yang berencana sewa bis pariwisata jakarta, sanggup mengambil 2 jalan alternatif:







sekarang tiba di kota bandung via exit pasteur, ambil jalur dago � lawangwangi mengarah arah cibodas.

sekarang tiba di kota bandung via exit pasteur, anda mampu mengambil arah jalur setiabudi mengarah lembang kota. terus ikuti jalan hingga sampai ke jalan maribaya.

My Aquarium

Your aquarium is undergoing maintenance!

Friends

Comments

Signature

 

Recent Visitors

Forums

Posts per Day: 0.00

Total Posts: 0

My Playlist

You currently have zero playlists!