caramenggugurkanoranghami's avatar

Birthday: 06/11

Contact

  • Add to Friends
  • Send Message
  • Trade Items

Equipped List

Interest Tags

Remind me to update my interests.

Wish List

 

About

Cara menggugurkan orang hamil terdapat berbagai macam teknik untuk mengakhiri kehamilannya . Namun , sebelum anda melakukan cara menggugurkan kandungan , sebaiknya anda harus mengetahui beberapa aspek berikut ini :

1. Yang cepat
2. Aman ( tidak memprovokasi kehamilan berikutnya )
3. Pasti sukses tuntas (bersih)

Ketiga point itu diatas hanya bisa anda dapatkan apabila kamu ditangani langsung oleh dokter spesialis kandungan (SpOG). Jika anda ingin melakukan [bcara menggugurkan kandungan 100 berhasil dengan aman dan tuntas .

Tetapi paling miris melihat kenyataan yang terjadi di Indonesia. Sang perempuan masih tidak sedikit yang panik dan memungut jalan pintas yang lebih instan, murah dan cepat tanpa menyimak keselamatan diri mereka seperti: melakukan pembelian obat aborsi dan memakai cara-cara tradisional yang alami laksana makanan, jamu, maupun dukun beranak. Cara aborsi alami (tradisional) akan dibicarakan dibawah.

“Menggunakan teknik tradisional atau teknik alami pun berbahaya?? Kan alami, kok berbahaya??”

“Ah. ini sih promosional saja supaya si calon pasien terjaring untuk berpindah ke klinik aborsi ini.”

Kami paham, sulitnya informasi aborsi yang terdapat di Indonesia menjadikan semua wanita buta bakal informasi aborsi yang sangat aman cocok dengan standart medis. Anda dapat mencari informasi diluar negeri dengan tulisan bahasa inggris.

Disana tidak sedikit dijelaskan bahwa menggugurkan kandungan secara tuntas, bersih, cepat dan selamat ialah langsung dengan dokter baik tersebut di lokasi tinggal sakit maupun di klinik aborsi. Karena tidak terdapat jaminan teknik tradisional dapat menggugurkan kandungan secara tuntas dan bersih. Malah kebanyakan melulu memberi penyakit baru contohnya seperti : kista, infeksi rahim, dll. Hanya penanganan dokterlah yang dapat menjamin cara menggugurkan kandungan 5 sampai 6 bulan kamu tuntas dan sehat laksana sedia kala.

Kasus kegagalan aborsi yang biasanya kami tangani ialah mengenai obat aborsi, bahkan terdapat yang datang dalam situasi kritis dan menakut-nakuti kesehatan/keselamatan mereka. Kejadian laksana ini cukup tidak sedikit kami temui.

Menjamin kesehatan dan kesucian rahim anda, sampai suatu aborsi dapat disebutkan tuntas bukanlah kegiatan yang melulu meminum sejumlah pil lantas menunggu proses dan efek samping saja. Kebanyakan mereka yang memakai obat menyesal. Mengapa? Aborsi memakai pil atau obat memang lebih murah dibanding kamu mempercayakan klinik aborsi yang benar-benar ditangani oleh dokter spesialis kandungan.

Anda dapat melihat sekilas mengenai profil Pusat Klinik Aborsi Jakarta dihalaman depan situs ini. kita juga dapat melihat terstimoni mereka yang pernah aborsi di klinik. Menuju ke halaman utama situs klinik aborsi

Cara menggugurkan kandungan dengan mengkonsumsi obat aborsi pastinya memang urusan yang instan dan cepat, melulu meminum sejumlah pil lantas tinggal menantikan proses dan efek samping selanjutnya. Padahal efek dari pemakaian obat tersebut sangat berbahaya, bahkan tidak tidak banyak yang merenggut nyawa. Disinilah faedah kami guna memfasilitasi kamu dan mengurangi jumlah korban aborsi tidak aman yang semakin hari semakin bertambah.

Berdasarkan data dan pengalaman, kasus-kasus aborsi yang tidak jarang berujung pada pendarahan bahkan kematian seringkali berasal dari orang-orang yang mengkonsumsi obat penggugur kandungan yang tidak mengikuti prosedur. Maka kami paling menghimbau, supaya menghindari teknik aborsi yang membahayakan ini apabila kamu tidak hendak menjadi korban selanjutnya.

Cara menggugurkan kandungan dengan makanan, minuman dan jamu-jamuan.

Ini merupakan teknik menggugurkan kandungan secara alami (alamiah). Beberapa jenis makanan, minuman dan jamu inilah ini dipercaya dapat menggugurkan kandungan. Tapi sama dengan obat, ini hanya mempunyai sifat menggugurkan tidak mencuci dengan tuntas.

Berikut ini sejumlah buah/makanan, minuman serta jamu yang dapat menyebabkan pengguguran janin :

BUAH NANAS MUDA

Cara menggugurkan kandungan 6 bulan dengan nanas atau pembunuh janin nomor 1. Buah nanas muda paling berpotensi menggugurkan kandungan sebab berisi enzim bromealin. Enzim ini bisa melunakkan daging sampai-sampai enzim berikut yang disinggung sebagai biang keladi terjadinya keguguran. Efek yang dimunculkan dari mengkonsumsi buah nanas muda paling beragam. Tergantung umur kandungan, seringkali pada umur kandungan muda buah ini bisa menghambat pertumbuhan janin hingga akhirnya gugur. Selain tersebut mengkonsumsi buah nanas muda pada kehamilan tua dapat menyebabkan bayi bermunculan prematur.

BUAH DURIAN

Cara menggugurkan kandungan 6 bulan secara tradisional Pernahkah perut kamu terasa panas sesudah mengkonsumsi buah durian? Ya, buah durian berisi alkohol yang menciptakan perut kamu terasa panas saat memakannya dengan jumlah yang berlebihan. Seperti yang anda ketahui, buah durian paling dilarang untuk ibu hamil. Mengkonsumsi alkohol dapat menyebabkan bayi prematur bahkan dapat merangsang keguguran. Selain tersebut buah durian pun berisi asam arachidonat. Asam arachidonat dapat merangsang terbentuknya senyawa prostaglandin didalam rahim si ibu. Senyawa ini pun sangat berbahaya untuk janin, ini dapat merangsang kontraksi yang hebat akibatnya perkembangan janin menjadi terganggu dan tidak jarang selesai dengan cacat bermunculan bahkan keguguran.

PEPAYA MUDA

Buah pepaya muda pun dapat menggugurkan kandungan. Khususnya pada kandungan umur muda. Buah pepaya memang memiliki tidak sedikit vitamin yang diperlukan oleh tubuh diantaranya vitamin A, B, beta karotine dan kalium. Namun pepaya mentah atau muda paling berbahaya untuk kehamilan. Apabila terdapat ibu hamil yang mengidam buah pepaya yang mentah usahakan dihindari sebab pepaya muda berisi pepsin dalam getahnya, zat ini dapat menyebabkan keguguran. Di samping pepsin, pepaya muda pun berisi papain. Papain bisa mengganggu perkembangan janin. Konsentrasi getah yang yang tinggi pada pepaya muda dapat menyebabkan kontraksi yang membahayakan janin.

JAMU TRADISIONAL

Kontroversi jamu tradisional terhadap pengguguran kandungan barangkali sudah banyak kamu dengar. Jamu tradisional dengan jenis “tertentu” dapat menyebabkan peluruhan janin. Biasanya orang yang hendak menggugurkan kandungan secara instan dan cepat pun menggunakan jamu tradisional.

Salah satu misal jamu yang bisa menggugurkan kandungan ialah EM Kapsul. EM kapsul diciptakan dari rempah-rempah dan akar tanaman yang alami dan gampang untuk anda dapatkan ditoko jamu-jamu tradisional. Fungsi utamanya merupakan mengatasi masalah kewanitaan. Siapa sangka ternyata EM kapsul mempunyai efek samping yang bisa menggugurkan kandungan.

Sekilas memang kapsul tersebut paling aman untuk kita dan kelihatannya tidak mempunyai efek samping di samping dapat menolong mengatasi masalah kewanitaan tetapi kenyataan itulah yang terjadi, urusan ini memperlihatkan bahwa tidak semua teknik yang alami tersebut dapat menyerahkan yang terbaik untuk kita. Sebagian orang memilih jamu tradisional sebagai teknik menggugurkan kandungan yang alami. Perlu diketahui, jamu tradisional tidak dapat mengugurkan kandungan secara tuntas.

ALKOHOL DAN MINUMAN BERSODA

Tidak diragukan lagi, alkohol adalah minuman keras yang bisa mengganggu perkembangan janin bahkan menyebabkan keguguran. Bagi minuman bersoda laksana sprite, andai diminum secara berlebihan pun dapat merangsang keguguran. Beredar pun kabar yang lumayan mengejutkan bahwa pil bodrex bila digabungkan dengan sprite bisa membahayakan keselamatan janin.. dan ini masih belum dijamin kebenarannya, yang jelas cara-cara menggugurkan laksana ini persentase dampak yang dimunculkan seperti pendarahan hebat menjadi berlipat.

Itulah sejumlah makanan dan minuman yang “bisa” menggugurkan kandungan.

Sama halnya dengan obat, seluruh makanan diatas ialah bersifat menggugurkan, bukan menuntaskan. Belum lagi kontraksi dan rasa sakit yang ditimbulkan. Di samping itu, Sisa-sisa janin yang terbelakang didalam rahim bilamana tidak dibersihkan/dikeluarkan maka dapat menyebabkan infeksi rahim dan pastinya akan dominan terhadap kehamilan kamu berikutnya. Kata “tuntas” disini paling ditekankan sebab cukup tidak sedikit kerugian yang bisa timbul bilamana tindakan aborsi tidak sempurna atau tidak bersih.

Kalaupun berhasil, sesudah mengkonsumsi makanan / Obat cytotec cara menggugurkan kandungan 100 berhasil kamu tetap memerlukan tindak lanjut oleh dokter untuk mencuci rahim sang ibu. Bukankah tersebut memerlukan ongkos lagi? kejadian-kejadian merugikan laksana inilah yang tidak sedikit kami dapati dari pasien kami, yang mana mereka sebelumnya sudah mencoba sekian banyak cara aborsi laksana diatas.

Kesimpulan

Tips menggugurkan kandungan secara alami atau dengan obat versus Cara menggugurkan kandungan dengan dokter spesialis di klinik aborsi/rumah sakit.

Cara aman menggugurkan kandungan dengan cepat dan tuntas 100% ialah langsung dengan dokter spesialis di klinik aborsi. Berkonsultasilah sebelum mengerjakan tindakan cara menggugurkan janin , atau kosultasi bisa wa /sms /telpon melalui kontak 0813 2980 5009

My Aquarium

Your aquarium is undergoing maintenance!

Friends

Comments

Signature

 

Recent Visitors

Forums

Posts per Day: 0.00

Total Posts: 0

My Playlist

You currently have zero playlists!