BradshawArcher55's avatar

Birthday: 03/10

Contact

  • Add to Friends
  • Send Message
  • Trade Items

Equipped List

Interest Tags

Remind me to update my interests.

Wish List

 

About

Melaksanakan bisnis di bidang kerajinan memang sanggup menghasilkan moral yang luar biasa besar. Namun,, untuk siap mencapai kesuksesan tentu pantas dilakukan secara sabar & ulet. Tersedia beberapa wajah wirausahawan di bidang ketekunan yang sukses dalam menjalankan bisnis kerajinannya hingga mengikis keuntungan ratusan juta muncul miliaran. Hal ini wajar sangat luar biasa, apalagi sangat banyak kerajinan tangan yang dibuat dari bahan-bahan bekas yang sudah bukan lagi terpakai. Dari jasad bekas siap menjadi jasad yang bernilai fungsi, estetika, dan prestise jual yang tinggi, wajar sangat sangat. Berikut ini kaum tokoh wirausahawan kerajinan yang sukses melaksanakan bisnis.



Prima adalah Eni Aryani, yang mampu merakut kaleng bekas menjadi barang-barang kerajinan yang sangat berlangsungberoperasi, berproses, hidup, main, menyala dan tampak cantik. Ia sudah dapat menembus pasar Australia beserta barang kesungguhan buatannya serta mendapatkan margin tiap kamar mencapai ratusan juta rupiah. Kerajinan yang dijalankan seharga bermodalkan tiang dan kangsa bekas. Kesungguhan tangannya punya ciri khas unik, yaitu terdapat motif serta desain yang membedakan dengan produk yang lain. Ada kian dari 20 varian produk kerajinan yang dibuatnya, dan semuanya ialah handmade sehingga memiliki nilai jual yang semampai.



Kedua adalah Diah Rahmalita, seorang tokoh wirausahawan dalam bidang keseriusan yang sukses menjalankan karier bisnisnya. Ia memanfaatkan petak dan gelas bekas dan beling-beling yang ada di rumah serta menyulapnya sebagai kerajinan yang sangat mempesona. Ternyata dari bahan-bahan yang sudah bukan terpakai juga, jika dijadikan sebagai terbitan seni, siap mendapatkan keuntungan jutaan yen. Ketika memproduksi kerajinan tangan tersebut, ia bingung kudu memasarkannya kemana, hingga ia hanya menjelmakan kerajinan-kerajinan itu sebagai pusparagam pribadi. Akan tetapi, setelah dilirik oleh Pemerintah Daerah, sudahnya kerajinan tangan ini sanggup menjadi barang yang bernilai jual utama. Kerajinan tangan yang dibuatnya adalah decoupage, yaitu seni menempelkan kertas tisu dan diwarnai memakai cat.



Ke-3 adalah Made Sutamaya yang merupakan juragan kerajinan dengan omset memetik 300 juta per hari. Karena keahlian yang dimilikinya, berangkat dari pengalaman kerjanya, ia dapat membuat keseriusan tangan yang memiliki nilai lego tinggi dari sampah-sampah tanda yang menumpuk di rantau. Sampah gawang tersebut dijadikan sebagai rancangan interior yang sangat memikat dan memesona. Bahkan, dirinya mampu menyaingi para pengusaha kerajinan yang lainnya yang sudah berkarier terlebih dahulu. Ia mengetuai bisnis saat tahun 2003 dan kemampuannya dalam membuat kerajinan tangan berawal dari pekerjaannya dalam suatu kongsi.



Keempat adalah Nur Handiyah J Tabuga, seorang wirausahawan kerajinan yang membuat kesungguhan tangan dari sampah tengkuyung. Sebenarnya, urusan awalnya meranyak usaha itu yaitu untuk mengurangi jumlah sampah kulit kerang yang tersedia di pesisir. Namun, ternyata hal ityu menjadi keseriusan yang memiliki nilai jual menjulung. Ia dapat mendapatkan margin jutaan yen dari kerajinan yang dibuatnya.







Itulah beberapa tokoh wirausahawan di sudut pandangan kerajinan yang sukses menjalankan bisnis. Bila ingin start bisnis kerajinan tangan, tokoh wirausahawan di bidang kerajinan yang sukses bisa dengan memanfaatkan barang-barang bekas pada sekitar.

My Aquarium

Your aquarium is undergoing maintenance!

Friends

Comments

Signature

 

Recent Visitors

Forums

Posts per Day: 0.00

Total Posts: 0

My Playlist

You currently have zero playlists!