BradleyStarr98's avatar

Birthday: 09/16

Contact

  • Add to Friends
  • Send Message
  • Trade Items

Equipped List

Interest Tags

Remind me to update my interests.

Wish List

 

About

Esports Nusantara kian mempunyai basis penggemarnya sendiri yang jumlah tak tanggung-tanggung. Kemasyhuran dan vista cabang olah raga berbasis online berikut kian melejit, hingga membuat berbagai kabar baik menghampiri Tanah Air. Terbaru, Nusantara didaulat menjadi tuan griya untuk salah satu event top olah selira Esports. Indonesia didapuk jadi tuan wisma Free Fire Champions Cup pada tahun 2020 tersebut. Kejuaraan tersebut merupakan satu diantara ajang bermutu di bidang Esports berskala global. Sayembara ini bisa menawarkan deretan hadiah dengan total terlintas 8 miliar Rupiah.



Turnamen ini rencananya digelar di 19 April 2020 kemarin. Sayangnya, muncul berita ini ditulis perangkat Esports Indonesia, www.Esportsku.com, belum ada kisah lebih lanjut menyerempet perubahan programa ataupun penghapusan turnamen tersebut. Mengikuti adanya pembatasan sosial berskala besar atau PSBB, serta penerapan physical distancing dengan memilikinya wabah virus Corona yang juga tengah menyentuh Indonesia, kemungkinan besar pelaksanaan hukum ini diundur hingga waktu yang belum ditentukan. Apabila dapat dilaksanakan di waktu yang jemah, pertandingan main Free Fire ini mau mempertemukan 12 tim mulai keempat kontinen, yaitu Amerika, Eropa, Asia, dan Afrika.







Turnamen yang dijadwalkan untuk diselenggarakan dalam Jakarta itu diprakarsai sebab Garena Indonesia. Dipilihnya Jakarta, Indonesia guna tuan rumah penyelenggaraan sayembara game online ini dinyatakan sebagai kerangka apresiasi mulai meningkatnya geliat Esports di Tanah Air tersebut sendiri. Akur, seperti yang dikatakan Ketua Garena Nusantara, Hans Kurniadi, minat di dalam bidang Esports kian tergugah. Hal ityu dapat dilihat dari adanya kompetisi-kompetisi kecil, lalu optimism para pemain hendak masa menjelang berlaga di cabang olah raga ini yang semakin meyakinkan.



“Faktanya, market Esports di Nusantara dapat dilihat semakin buntal dan bertumbuh. Hal tersebut tentu bisa berdampak pada baiknya prestasi yang bisa dicatatkan sama atlet Esports Tanah Air. Tahun lalu, Indonesia berhasil mengantongi cabang ragam raga berikut dan menikmati prestasi lainnya di variasi pertandingan Esports. Maka dari itu, Indonesia memiliki sisi yang kuat untuk sebagai tuan graha dari arena besar ini, ” tuturan Hans di salah satu saluran wawancara terkait rencana penyelenggaraan event ini.



Saat ini, Indonesia sendiri adalah negara terbesar kedua se-Asia Tenggara yang dinilai siap untuk mengundang kompetisi semacam ini. Sebelumnya, Thailand telah terlebih lewat mengadakan Free Fire Champions Cup dalam Bangkok pada tahun 2019. Tercatat, lebih dari 8 juta penonton online yang mengikuti serta menyemarakkan sayembara Esports tersebut. media esports indonesia sederajat tuan wisma kejuaraan Esports kelak, pasti harapannya ekosistem Esports Negara semakin tumbuh dan usaha ini terdampak positif untuk semakin menyiarkan potensinya, sejak talent, tumpuan dan infrastruktur, hingga syarat berita Esports Indonesia.

My Aquarium

Your aquarium is undergoing maintenance!

Friends

Comments

Signature

 

Recent Visitors

Forums

Posts per Day: 0.00

Total Posts: 0

My Playlist

You currently have zero playlists!