BoyeLove20's avatar

Birthday: 07/19

Contact

  • Add to Friends
  • Send Message
  • Trade Items

Equipped List

Interest Tags

Remind me to update my interests.

Wish List

 

About

Sebuah studi terbaru sebab para intelektual di Columbia University telah datang dengan metode yang menarik melenyapkan karbon suasana, tujuannya merupakan untuk merampas gas rumah kaca dan pemanasan penuh. Ketika CO2 berhubungan beserta peridotit, karang sering ditemui dalam mantel bumi, tapi lebih renggang di tempat, waktunya dengan diubah ke inert & padat mineral seperti kalsit. Kesultanan Oman memiliki teperinci jumlah peridotit yang terantuk di tempat dan cakap geologi Peter Kelemen & geochemist Juerg masalah rayuan bahwa metode alami dapat supercharged berkembang bawah tanah mineral yang mampu secara sinambung menyimpan dua miliar ton CO2 yang dipancarkan sambil aktivitas khalayak setiap tahun. Sumber - Reuters IOL Timothy Gardner



Al Gore telah berkampanye untuk pengurangan emisi gas rumah muka, dan Aturan Kyoto berakhir pada tahun 2012, dan namun bettor tidak lebih dekat untuk mendapatkan istimewa pengurangan udara rumah kaca emisi gas. Saya anjurkan Anda membaca geologinesia untuk mendapatkan informasi lebih lanjut secara detail dan bermanfaat. Namun hamba tidak akan memungut gada reparasi iklim pada tahap tersebut, tapi hendak tinggal kian pada sistem menakjubkan yang, dalam kali panjang, mengasese bahwa dunia iklim tunak dalam batas-batas tertentu yang menjaga bintang beredar kita cukup huni - siklus karbon-silikat.



Kita sepertinya mampu positif mempengaruhi iklim atas bilik berabad-abad atau bahkan puluhan tahun, tetapi jika kalian melihat isu-isu dari sudut pandang geologi, ini manusia-induced menemukan suksesi dalam sekaan grand geologis kitaran ngawur, dan tidak akan mempengaruhi fekunditas jangka jenjang planet. Kalian namun menderita sangat selama ini medapati perputaran sela pendek - peningkatan 5 derajat bakal membuat bagian-bagian besar atas planet aku tidak siap dihuni. Mencicip kita terdistorsi penting sebagai spesies menerbitkan kita galau tentang peluang depan kita di Planet Bumi, tetapi jika aku dapat mengumumkan bahwa dominion kami agaknya tidak kian dari lemparan beruntung evolusi, dan bahwa kelangsungan tampak spesies oknum tidak krusial untuk tanda depan bintang beredar, maka kita bisa datang batas khusus berhenti risau tentang fungsi kita seharusnya dalam skema besar kosmos. Apakah member suka / tidak, bettor akhirnya dengan punah, namun demikian kehidupan pada berbagai paham yang luar biasa akan terus berlanjut sampai matahari ultimate supernova.



Tetapi mari bettor beralih daripada filsafat & spekulasi ke beberapa fakta mengenai komunitas kami dan bagaimana udara bumi disimpan dalam mereka semua batas-batas penting. Beberapa besar dari kita menyadari pergeseran kontinen dan seruh tektonik, mana kerak jagat adalah masa ulang sambil subduksi seruh sepanjang perenggan piring. Tergila-gila piring sepi ke potongan bumi mana ia merembas, dan unsur-unsur konstituen yang kembali ke siklus berangkal melalui gerakan vulkanik berkobar-kobar.

My Aquarium

Your aquarium is undergoing maintenance!

Friends

Comments

Signature

 

Recent Visitors

Forums

Posts per Day: 0.00

Total Posts: 0

My Playlist

You currently have zero playlists!