Blake72Noonan's avatar

Birthday: 12/16

Contact

  • Add to Friends
  • Send Message
  • Trade Items

Equipped List

Interest Tags

Remind me to update my interests.

Wish List

 

About

Perkembangan dunia maya sebagai komponen dari kemajuan teknologi ketika ini sudah membawa pengaruh positif bagi masyarakat luas, beberapa kemudahan yang diberi melalui media dunia maya membikin penggunanya kian aktif dalam melaksanakan pelbagai kesibukan di dunia maya, seperti yang dilakukan Rifqi Mulyawan, seorang progammer dan blogger yang senantiasa aktif dalam menyampaikan konten - konten kreatif yang bisa diakses pada blognya. Kemudahan internet dalam melakukan pencarian informasi menghasilkan pertukaran berita kini ini menjadi lebih efektif dan efisien, tidak lagi terkendala oleh ruang dan waktu.



Pengguna internet yang kebanyakan didominasi oleh generasi muda atau milenial yang hampir kebanyakan telah melek digital membuat pertukaran kabar via dunia online menjadi kian banyak dilakukan dan cukup diminati. Salah satu topik yang cukup diminati dalam berita yang dipersembahkan merupakan berhubungan dengan perkembangan teknologi info yang semakin mutakhir, seperti yang sudah banyak diperkenalkan pada blog digital dan teknologi, dimana beragam kemajuan telah banyak dikembangkan dikala ini oleh para developer di bidang digital, salah satunya yaitu Youtube, sebuah developer komputerisasi pada bidang video.



Kabar terkini seperti yang dikutip pula oleh Rifqi Mulyawan pada blognya menyebutkan bahwa Youtube sendiri tengah mempersiapkan adanya aplikasi terkini yang nantinya akan menandingi TikTok sebagai pionir aplikasi video berdurasi pendek. Seperti yang diketahui, aplikasi TikTok ketika ini tengah seperti itu populer dengan hampir ratusan juta unduhan yang bisa Anda ketahui melalui market digital seperti milik Apple maupun Google. Ya, pertumbuhan TikTok sebagai media sosial yang mengusung video berdurasi pendek ini seperti itu menyedot perhatian para pengguna media sosial terutamanya. Banyak dari pengguna yang turut aktif dalam memainkan aplikasi ini.



Hal inilah yang menciptakan Youtube tengah berambisi untuk meluncurkan aplikasi terbaru yang berkonsep sama dengan TikTok tetapi dengan naungan dari Youtube, sehingga musik yang dipakai lebih bermacam dan mendapat hak cipta dari Youtube. Agaknya, ini akan menjadi informasi bagus bagi para pengguna media sosial, sebab dengan hadirnya aplikasi baru, dapat menjadi wadah bagi para konten kreator untuk menuangkan karyanya berupa video berdurasi pendek yang bisa dinikmati oleh para pengguna lainnya.







Apalagi dengan tambahan beberapa musik dan lagu yang kian beragam pada Youtube membuat kreator menjadi lebih tertarik untuk mencoba berkreasi melewati aplikasi video berdurasi pendek yang diusung oleh Youtube ini, bagaimana nanti persaingan di pasaran ? Kabarnya dapat Anda temukan lebih lanjut lewat bermacam blog yang ada di dunia maya, seperti blog komputerisasi dan teknologi yang bisa Anda akses dengan memasukkan kata kunci pada pencarian dan kemudian dengan sekejap puluhan kabar berhubungan hal tersebut akan tampil dan bisa Anda pilih layak dengan harapan Anda, cukup tepat sasaran dan efisien. Semoga artikel ini dapat menjadi referensi yang baik bagi Anda, sekian dan terima beri.

My Aquarium

Your aquarium is undergoing maintenance!

Friends

Comments

Signature

 

Recent Visitors

Forums

Posts per Day: 0.00

Total Posts: 0

My Playlist

You currently have zero playlists!