BentleyMaddox84's avatar

Birthday: 10/26

Contact

  • Add to Friends
  • Send Message
  • Trade Items

Equipped List

Interest Tags

Remind me to update my interests.

Wish List

 

About

Saat ini banyak informasi seputar teknologi yang mampu kalian temukan salah satunya dalam tipandroid. Salah satu tips yang bisa sekadar berguna kira kalian yakni cara menistakan ukuran foto yang bisa kalian gunakan untuk bervariasi macam kepentingan. Jika kalian tidak mengetahui caranya oleh karena itu tenang sekadar karena saat ini ada situs maupun operasi yang dapat kalian gunakan untuk mengecilkan ukuran foto tersebut.



Bila kalian ingin menggunakan aplikasi di Android maka terdapat beberapa rekayasa yang bisa kalian jadikan pilihan salah satunya yaitu Photo Compress & Resize. Yang mana aplikasi yang satu ini bisa sehat kalian menistakan ukuran foto hingga berukuran 200 KB. Seperti yang kalian tahu banyak faksi saat ini mengharuskan foto yang kalian upload tidak boleh lebih daripada 200 KB.



Untuk standar filenya swasembada cukup kecil yaitu 3. 2 MB saja namun yang butuh kalian ingat jika aplikasi ini seharga bisa beroperasi pada Android 5. 0 ke atas saja. Cara pengoperasiannya juga sangat mudah kalian hanya butuh download aplikasinya saja setelah terinstal maka kalian dapat mengupload foto kalian untuk nantinya ukurannya bisa kalian kecilkan. Kalau kalian merasa cara ini sedikit leceh bagi kalian maka kalian bisa mencari cara yang lain di tipandroid.



Jika kalian ingin menurunkan ukuran kurang lebih foto sekaligus maka tenang saja. Hal ini sebab pada rekayasa tersebut pula tersedia sifat Batch Compress. Dimana sifat yang satu ini mempermudah kalian untuk mengecilkan ukuran foto sekaligus namun wajar saja sebab foto itu akan tersimpan secara otomatis pada folder yang tidak sama.



https://tipandroid.com/ tidak ingin ribet secara mengunduh operasi atau Android kalian tidak versi Android 5. 0 maka kalian bisa memforsir situs yang bisa dimanfaatkan untuk menurunkan ukuran foto. Kalian hanya perlu menggunakannya saja, namun kalian kudu pintar menelaah mana website yang tepat. Hal itu karena ada beberapa web yang sedikit bisa menurunkan foto dengan ukuran yang tepat. Juga untuk tips lainnya dapat kalian pandang di tipandroid karena pada sana ada banyak sekali trik lain yang tentunya luar biasa berguna.





My Aquarium

Your aquarium is undergoing maintenance!

Friends

Comments

Signature

 

Recent Visitors

Forums

Posts per Day: 0.00

Total Posts: 0

My Playlist

You currently have zero playlists!