BeasleyMercado1's avatar

Birthday: 11/11

Contact

  • Add to Friends
  • Send Message
  • Trade Items

Equipped List

Interest Tags

Remind me to update my interests.

Wish List

 

About

Dikala hendak membeli komputer desktop Windows, kita kemungkinan linglung saat mempertimbangkan kapasitas RAM. Bila kapasitasnya tak besar, kamu gampang cemas komputer desktop Windows tidak dapat melaksanakan beberapa software yang mendorong produktivitas Anda. Namun bila jumlah RAM besar, biayanya juga cukup tinggi.



Berikut panduan pasti guna memutuskan jumlah RAM yang diperlukan laptop Windows kamu.



RAM 1GB

Ini yaitu prasyarat sistem minimal bagi Windows 10 versi 32 bit. Sedangkan sukses melaksanakan sistem Windows 10 pada RAM 1GB, melainkan kapasitas tersebut tak merekomendasikannya. RAM 1GB hanya lumayan guna pengoperasian basic, seperti berselancar laman, surat elektronik, mengolah kata, juga pengeditan image ringan.



RAM 2GB

Ini merupakan prasyarat kiat minimal buat Windows 10 versi 64 bit. Menggunakan RAM 2GB, kita mesti dapat menjalankan hampir segala hal yang bisa dijalankan oleh komputer, seperti bermain permainan, mengedit gambar juga video, melakukan Microsoft Office, juga beberapa tab terbuka pada browser.



RAM 4GB

Perbedaan kinerja antara RAM 2GB serta RAM 4GB layaknya siang juga malam. Aplikasi tak cuma berjalan lebih cepat, tetapi pengguna pun bisa mengerjakan lebih banyak app dengan beriringan.



RAM 8GB

Jika kita beli komputer Windows yang diperuntukkan guna mengedit juga rendering video maupun video HD, maupun cuma mengharapkan sistem yang cepat, karenanya RAM 8GB yaitu yang perlu kamu pikirkan. Ini adalah jumlah RAM yang direkomendasikan oleh Adobe buat user yang mengerjakan app Creative Cloud.



RAM 16GB

Menggunakan RAM lebih dari 8GB, Anda dapat mengaplikasikan perangkat lunak mesin virtual secara bersamaan, seperti Microsoft Hyper-V maupun VMware Workstation.



silahkan cek disini sekarang RAM 16GB+

Sebuah perangkat dengan RAM melebihi 16GB bakal jadi sesuatu yang dapat melakukan apap saja. Ini merupakan tipe sistem yang dapat mengerjakan beberapa app berat atau software mesin virtual dengan berbarengan.

My Aquarium

Your aquarium is undergoing maintenance!

Friends

Comments

Signature

 

Recent Visitors

Forums

Posts per Day: 0.00

Total Posts: 0

My Playlist

You currently have zero playlists!