Bailey48Turan's avatar

Birthday: 01/14

Contact

  • Add to Friends
  • Send Message
  • Trade Items

Equipped List

Interest Tags

Remind me to update my interests.

Wish List

 

About

Siapa yang tidak kenal KFC? Harga Promo , KFC merupakan salah satu baginda makanan beres saji yang selalu berproses membuat segenap orang tergila-gila dengan rupanya. Karena rupanya yang super lezat, jadi tidak parak jika beberapa orang yang rela merogoh kocek demi siap menikmati berjenis-jenis menu kecintaan di sana. Baru-baru ini, KFC kembali merusakkan diskon beserta harga yang fantastis. Oleh sebab itu, jangan mencapai berbatas Anda memencilkan harga promo KFC paling baru di bulan Agustus yang sangat sedikit meriah.



Nah, salah satu promo KFC yang sangat memukau adalah promo CRAZY DEAL. Promo berikut menawarkan pajak Rp49. 545, - untuk 5 pcs chicken. Promo ini tepat sangat sedikit dibandingkan secara harga aslinya sebesar Rp84. 090, -. Oleh karena itu, para pecinta chicken KFC tentu menikmati kuota promo ini. Namun, promo ini hanya berjalan dalam periode yang sangat kecil, yaitu seharga berlaku tanggal 21-22 Agustus saja.



Selain itu, tersedia juga martabat promo merampok lainnya, adalah Cheesy Rods Hemat. Siap 2 opsi paket yang bisa Kamu nikmati. Mula-mula paket Cheesy Rods Rasio 1 yang isinya 1 pcs cheesy rods, 1 freench fries reg, dan 1 ichi ocha. Mutu semula ialah Rp45. 000, - tapi pada zaman promo berikut Anda hendak mendapatkan diskon Rp15. 000, - maka itu hanya perlu membayar Rp30. 000, - saja. Selagi itu, antaran Cheesy Rods Hemat 2 menawarkan dua pcs cheesy rods, 1 freench fries reg, & 1 ichi ocha secara harga Rp40. 000, - saja. Kuota cheesy rods ini mendapatkan diskon Rp24. 000, - dari martabat semula Rp64. 000, -.







Para pecinta coffee KFC juga wajib menikmati promo Buy 1 Get 1 Free untuk menu KFC Coffee. Promo ini tetap sangat mujur karena kita akan jadi 2 cup atau dua gelas kopi nikmat beserta hanya meruncit 1 cup atau 1 gelas selalu. Jadi, tidak sampai memencilkan promo itu ya!



Tersebut dia kaum harga promo KFC terbaru periode bulan Agustus 2019. Promo yang ditawarkan benar-benar sangat mempesona sehingga luar biasa memanjakan getah perca pelanggan kawan KFC. Selain beberapa promo yang telah disebutkan di buat, tentunya masih banyak sekali promo KFC yang tidak kalah mempesona. Jadi, tan- lupa untuk segera lahir ke KFC sekarang juga agar gak ketinggalan promo menariknya!

My Aquarium

Your aquarium is undergoing maintenance!

Friends

Comments

Signature

 

Recent Visitors

Forums

Posts per Day: 0.00

Total Posts: 0

My Playlist

You currently have zero playlists!