Arildsen37Fyhn's avatar

Birthday: 11/17

Contact

  • Add to Friends
  • Send Message
  • Trade Items

Equipped List

Interest Tags

Remind me to update my interests.

Wish List

 

About

Fingo adalah sebuah platform marketplace dengan sistem online shopping ialah seperti shopee, lazada, Tokopedia, dan bukalapak. Dimana fingo ini dimaksimalkan dari 3 si kecil ajar dari Jack Ma merupakan pemilik dari E-commerce raksasa di dunia Alibaba Group. Dimana mereka sudah mengemban misi yang utama untuk dapat memaksimalkan dari marketplace ini supaya dalam waktu yang singkat dapat menjadi marketplace online yang terbesar yang ada di kawasan di Asia Tenggara dan teregistrasi di Nasdaq.



Marketplace ini secara finansial telah di support dari investment grup yang besar yang berasal dari Jepang atau soft bank yang dulunya memberikan support dengan Yahoo dan Alibaba. Menurut dari CEO FINGO dari Malaysia investment grup telah menyediakan dana khusus untuk kebutuhan promosi dan dapat membesarkan marketplace untuk 10 tahun. Dimana salah satunya bisa diamati dari promosi barang-barangnya yang bisa dipasarkan di dalam marketplace ini dalam bentuk promosi Flash Sale.







Lalu apa perbedaan dari marketplace ini bila dibandingi dengan marketplace yang lainnya. Dan yang boleh berjualan dalam marketplace ini cuma pemilik brand atau owner dari produsen secara lantas. Dengan demikian tentunya bisa berpengaruh dengan harga yang tentunya kompetitif dan keaslian produknya yang terjamin.



Pada dikala ini cuma dari marketplace yang satu ini yang dapat memberikan kesempatan untuk para pecinta online shopping dapat menerima kans untuk memperoleh cashback dalam pembelanjaan sendiri dan komisi pada setiap pembelanjaan dari rekan yang sudah di rekomendasikan. Dan hal ini lah yang dimungkinkan karena marketplace ini memakai metode untuk networking dan juga anggota get anggota yang dapat mempercepat pemasaran serta pengenalan marketplace ini.



Tiap-tiap pengguna marketplace ini dalam sistemnya yang hanya memiliki 4 tingkatan. Untuk rinci dari sistem anggota get member serta berbagai benefit yang akan didapat dikala menjadi seorang anggota. Bagi shopper yaitu level yang paling simpel. Dimana dapat menjadi seorang shopper yakni dengan sistem menerima sebuah kode referral yang diperoleh dari teman yang sudah menjadi seorang member disini. Benefit yang akan didapatkannya adalah voucher diskon untuk belanja dalam marketplace ini merupakan sebesar RM 5 dalam sekali saja.



Kemudian PS atau Preferred Shopper yang menjadi prasyarat untuk menjadi seorang PS dengan membeli gift pack merupakan senilai Rp 700.000. Dengan cuma membayar senilai tersebut maka bisa menerima hadiah secara segera adalah berupa barang yang sudah disediakan dan dapat diperhatikan dalam aplikasi yang bisa di unduh dalam https://fingo-indonesia.co . benefit yang akan diperoleh apabila sudah mensponsori langsung kepada shopper dan akan menerima sebesar 10% untuk tiap poin pembelanjaan dari shopper kita. Lalu apabila mensponsori langsung terhadap seorang PS karenanya akan mendapatkan bonus sponsornya sebesar Rp 175.000.

My Aquarium

Your aquarium is undergoing maintenance!

Friends

Comments

Signature

 

Recent Visitors

Forums

Posts per Day: 0.00

Total Posts: 0

My Playlist

You currently have zero playlists!