AdairAdair47's avatar

Birthday: 07/17

Contact

  • Add to Friends
  • Send Message
  • Trade Items

Equipped List

Interest Tags

Remind me to update my interests.

Wish List

 

About

Menyediakan berbagai jam tangan original dengan berbagai merek untuk pria dan wanita. Hublot merupakan merk jam tangan terkenal yang berasal dari Swiss. Walaupun merupakan jam tangan aasl Swiss, Hublot pertama kali ditemukan pada tahun 1980 oleh pria kebangsaan Italia bernama Carlos Crocco. Carlos Crocco menciptakan jam tangan Hublot pertama yang menggunakan bahan karet sebagai tali jam. Selain itu, Carlos Crocco juga menjadi orang pertama yang berhasil mengkombinasikan karet dengan emas menjadi jam tangan yang mengagumkan. Kesuksesan Hublot sampai saat ini terus meningkat mengingat semakin banyaknya toko jam di dunia yang menjual Hublot.

Sebagai online retail jam tangan khusus dan unique, STARTIME menjual berbagai macam produk jam tangan murah dan authentic yang sangat cocok digunakan oleh pria dan wanita. Tersedia berbagai variasi mannequin jam tangan yang Elegant, Unique, Casual hingga Sporty yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan type Anda. Kami menyediakan banyak pilihan koleksi jam tangan dari brand-brand terkenal dengan kualitas unique seperti Alain Delon, Bonia, Braun Buffel, Charles Jourdan, Hummer, iGear, Mini, Suunto , Toywatch, dan Valentino Rudy. Dapatkan koleksi jam tangan original terbaru dengan harga murah yang dapat dibeli dengan mudah secara on-line hanya di STARTIME.

Swiss memang terkenal akan jam tangannya. Kali ini adalah TAG Heuer yang masuk ke dalam salah satu daftar merk jam tangan terkenal. Pertama kali perusahaan ini didirikan pada 1860 oleh Edouard Heuer di Swiss dengan nama Uhrenmanufaktur Heuer AG. Pada tahun 1985 namanya berganti menjadi TAG Group yang kemudian berubah menjadi TAG Heuer. TAG Heuer memiliki suatu ciri khas pada jam tangannya yang disebut chronograph, dimana selain berguna sebagai penunjuk waktu, jam tangan ini juga bisa digunakan sebagai stopwatch.



Sebagai pecinta jam tangan, tentunya sudah mengenal akan merk jam tangan satu ini, IWC Schaffhausen. jam tangan casio tangan yang biasa dipakai oleh kalangan orang atas ini pertama kali ditemukan pada tahun 1868 oleh seorang insinyur Amerika dan pembuat jam Florentine Ariosto Jones. Jones menciptakan IWC dengen mengkombinasikan desain elegan dari Swiss dengan teknologi trendy dari Amerika.

Kita sudah tidak perlu kaget lagi siapa merk jam tangan apa yang paling terkenal saati ini, jawabannya sudah pasti Rolex. Tidak ada lagi yang sanggup membantah merk jam tangan satu ini. Harganya yang mahal setara dengan bentuk jamnya yang juga menampilkan sisi elegannya. Karena harga jam tangan asal Swiss ini tergolong mahal, biasanya jam tangan ini hanya digunakan oleh para orang kaya saja.

My Aquarium

Your aquarium is undergoing maintenance!

Friends

Comments

Signature

 

Recent Visitors

Forums

Posts per Day: 0.00

Total Posts: 0

My Playlist

You currently have zero playlists!