Aarup76Haahr's avatar

Birthday: 09/15

Contact

  • Add to Friends
  • Send Message
  • Trade Items

Equipped List

Interest Tags

Remind me to update my interests.

Wish List

 

About

Pada dasarnya tiap wanita pasti ingin selalu memiliki paras ayu dan terlihat menawan, bagus yang masih remaja maupun yang sudah berumur lanjut sekalipun. Namun seiring dengan bertambahnya umur, tubuh wanita akan mengalami penurunan produksi kolagen terpenting bagi wanita yang sudah mengalami menopause. Hal ini yang akan menyebabkan kulit menjadi gampang berkeriput, menipis, kehilangan kekencangannya dan menjadi kering. Oleh sebab itu, untuk wanita yang sudah lanjut usia haruslah melakukan perawatan yang lebih ekstra dan intensif untuk konsisten menjaga wajah agar tetap terlihat indah dan indah. Oleh sebab itu kami akan membahas sebagian kiat merawat wajah bagi Anda yang telah lanjut usia, simaklah ulasan berikut ini.



Tips yang pertama yakni dengan pemakaian pelembap kulit secara tetap. Sebab dengan menggunakan pelembap, kulit Anda tidak mengalami kekeringan dan konsisten terjaga kekenyalannya. Melainkan Anda juga harus menjaga konsistensi pengaplikasiannya agar menerima hasil yang maksimal sehingga paras ayu Anda konsisten terjaga dan menghalangi proses penuaan pada wajah Anda. Anda bisa mengaplikasikan pelembap ini dikala habis mandi maupun ketika ingin tidur.







Berikutnya Anda juga sepatutnya rajin memakai sunscreen terlebih dikala akan berkesibukan diluar ruangan. Dengan penggunaan sunscreen ini, wajah Anda akan terlindungi dari paparan sinar UV yang bisa mempercepat proses penuaan dan timbulnya flek hitam pada wajah Anda. Berikutnya Anda juga dapat mengaplikasikan serum vitamin A dan C untuk menambah gizi bagi wajah Anda. Serum vitamin C berfungsi untuk meningkatkan kadar antioksidan dan menjaga kestabilan kadar kolagen pada kulit. Sedangkan vitamin A berfungsi untuk membantu meregenerasi kulit yang rusak imbas paparan sinar matahari.



Kemudian Anda dapat melakukan pijatan kecil di daerah wajah untuk melancarkan sirkulasi darah. Anda dapat melaksanakannya pada zona hiding, garis mulut, dan sepanjang garis dahi dengan tangan maupun dengan roll wajah. Perawatan selanjutnya merupakan dengan rutin untuk membersihkan area wajah. Karena adanya makeup maupun kotoran yang masih merekat pada wajah akan mempercepat cara kerja penuaan dan kerusakan pada kulit Anda.



Berikutnya rutinlah mengerjakan exfoliating sebanyak 2 hingga 3 kali dalam seminggu. Anda bisa melakukannya dengan facial scrub yang dipasarkan di berbagai warung kecantikan atau bisa membuat scrub natural sendiri dari campuran gula dan madu. Sebelum melaksanakannya, kami sarankan Anda untuk melakukan treatment wajah dengan uap air panas agar kulit wajah lebih rileks dan pori – pori lebih melebar. https://parasayu.net/ begitu hasil yang Anda temukan akan lebih maksimal sehingga kulit mati akan hilang secara natural. Kiat yang terakhir agar Anda konsisten memiliki paras ayu yaitu dengan mengaplikasikan makeup dengan benar. Saat kulit sudah mulai menua, penerapan makeup akan menjadi lebih sulit. Oleh sebab itu kami memberi saran Anda menggunakan primer terlebih dulu baru kemudian pakai blush dengan warna peach agar tampak lebih natural untuk umur Anda.



My Aquarium

Your aquarium is undergoing maintenance!

Friends

Comments

Signature

 

Recent Visitors

Forums

Posts per Day: 0.00

Total Posts: 0

My Playlist

You currently have zero playlists!