Wren90Griffin's avatar

Birthday: 06/28

Contact

  • Add to Friends
  • Send Message
  • Trade Items

Equipped List

Interest Tags

Remind me to update my interests.

Wish List

 

About

Jika Anda sudah mengetahui bagaimana sistem mengganti WhatsApp tanpa menggunakan aplikasi tambahan, kali ini Kita akan mengulas seputar cara ganti font dalam WA dengan pakai aplikasi. Sebagaimana yang Anda ketahui, saat ini media sosial yang paling banyak diterapkan yakni WA. Kemudahan untuk mengaplikasikannya sekalian sistem pakainya yang sederhana membikin WA banyak dipakai oleh masyarakat Kita.



Untuk aplikasi tambahan yang dipakai untuk mengubah atau mengganti font dalam WA memang kebanyakan yakni buatan para pengembang aplikasi. Anda dapat berkunjung ke play store untuk mencari tahu jenis aplikasi apa saja yang Anda butuhkan untuk membantu mengganti font dalam pesan teks WA Anda.



Keperluan mengganti font dalam WA lazimnya banyak dikerjakan oleh si kecil muda untuk berkirim pesan dengan aneka kreasi yang mereka miliki. Dengan demikian itu maka aktivitas chatting mereka akan menjadi lebih menyenangkan dan berkesan lebih mendalam. Berikut ini ialah review singkat mengenai beberapa aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk menolong mengganti font dalam WA.



Tipe aplikasi untuk ubah fonnte yang pertama adalah aplikasi Upside Down atau Flip Text. Aplikasi ini memiliki sistem kerja atau layanan untuk membikin kalimat atau teks tercoret. Umumnya dipakai dalam sebuah teks panjang yang menampilkan mengenai sesuatu hal secara khusus. Anda tinggal menjalankan copy paste jenis teks yang berharap Anda buat menjadi tercoret ke dalam aplikasi hal yang demikian.



Kemudian untuk aplikasi yang kedua adalah aplikasi Text Art. Aplikasi ini dijadikan untuk melakukan modifikasi tulisan sampai menjadi lebih berwarna. Ada banyak sekali opsi warna yang bisa Anda pilih di aplikasi ini. Dan untuk bisa mendapatkan teks yang berwarna, caranya juga sama dengan aplikasi diatas. Yaitu dengan melakukan copy paste teks yang berkeinginan di modifikasi warnanya kemudian masukkan ke WhatsApp Anda kemudian kirim pada kontak yang Anda inginkan.



iFont menjadi aplikasi yang ketiga yang dapat Anda gunakan untuk mengganti font dalam akun WA Anda. Aplikasi ini bisa diterapkan secara tidak dipungut bayaran. https://fonnte.com/ kemudian ketik nama aplikasi iFont. Download dan instal hingga progresnya selesai. Ada banyak pilihan font menarik dan metode pengaplikasiannya malah mudah serta pesat. Dijamin Anda akan ketagihan untuk memakai fasilitas penggantian font dalam aplikasi ini.



Khusus untuk Anda yang ingin saling berkirim pesan teks yang keren dan menarik dapat menggunakan ragam aplikasi yang bernama FancyKey Keyboard. Dalam aplikasi ini terdapat sekitar 70 pilihan font untuk modifikasi chatting dengan aneka font dan warna menarik.







Stylish Fonts menjadi aplikasi terakhir yang dapat Anda pakai. Anda cukup mendownloadnya lewat playstore kemudian pakai untuk membantu mengganti font pesan teks WA Anda. Ada sekitar 50 font yang dapat dipakai untuk mengganti font WA Anda. Dan uniknya ke segala aplikasi yang disebutkan di atas bisa Anda pakai tanpa pelaksanaan root serta bisa dipakai segera untuk keperluan mengganti fonnte. Selamat mencoba.

My Aquarium

Your aquarium is undergoing maintenance!

Friends

Comments

Signature

 

Recent Visitors

Forums

Posts per Day: 0.00

Total Posts: 0

My Playlist

You currently have zero playlists!