WeissWeiss33's avatar

Birthday: 02/19

Contact

  • Add to Friends
  • Send Message
  • Trade Items

Equipped List

Interest Tags

Remind me to update my interests.

Wish List

 

About

Membuka restauant sekarang bukan hanya mengandalkan santapan yang lezat, tetapi rancangan tempat yang unik dan menarik. Pengunjung restaurant gede ini lebih tertarik terhadap tampilan interior restaurant karena dianggap nyaman dan kekinian. Maka dari itu, memperhatikan desain (bagian) dalam seperti pemilihan warna & pemilihan furnitur menjadi amat penting dalam membuka restaurant. Hal ini membuat kehadiran kontraktor interior menjadi diperlukan dalam membantu mendesain restaurant.



Hal yang penting pra mendesain restaurant adalah menentukan tema restaurant. Tema restaurant merupakan acuan awal dan dasar dalam memilih furnitur. Lihat selengkapnya disini tema desain (bagian) dalam cukup banyak seperti tonggak klasik, modern, natural / alam, retro, industrial, & lain-lain.



TIPS MEMILIH FURNITUR SESUAI TEMA

furnitur berbeda dan menarik dapat memikat perhatian pengunjung apalagi beserta tema-tema yang sedang naik daun dan instagramable, hal tersebut pula yang kerap diupayakan oleh kontraktor interior restaurant agar menarik banyak pengunjung. Berikut tema restaurant naik daun sekaligus inspirasi furnitur:



1. TEMA RETRO

Retro ialah tema yang lahir & booming di tahun 60-an. Gambaran tema ini adalah perpaduan warna cerah keji dan pola-pola geometris sebagaimana lingkaran, kotak, dan sudut tiga. Karena ciri khas inilah retro saat tersebut menjadi tema yang balik diminati karena mampu menampakkan suasana yang aktif dan hidup.



Dalam memilih furnitur restaurant tema retro Dikau dapat dengan memainkan corak seperti kursi merah serta meja biru, atau bemain dengan pola seperti status dengan bentuk lingkaran & meja dengan segi 3 sekaligus dipadukan dengan warna-warna yang berani dan terang. Untuk material, tema retro tidak sulit, Anda dapat menggunakan material apa sekadar selama tidak meninggalkan sifat khas utama.



2. INDUSTRIAL





Industrial merupakan tema yang menampilkan ruangan-ruangan industri diantaranya pabrik. Dalam aplikasinya tema ini kental dengan ciri khas ekspose. Seperti mengekspose bahan yang biasanya justru tidak ditampilkan sepeti pipa, dinding yang tidak dicat, & atap yang terbuka. Dengan istilah lain tema industrial mengucapkan wajah bangunan yang �tidak selesai�.



Tema industrial akan semakin hidup jika didukung dengan material sepeti logam, kayu dan batu. Oleh karena itu dari itu dalam memilih funitur tema industrial, pilihlah furnitur berbahan logam, gawang dan batu. Misalnya taraf dari logam dan meja kayu atau kombinasi keduanya.



3. KLASIK

Klasik ialah tema yang populer pada tahun 20-an. Klasik kental dengan ciri khas renta dan kusam. Tema itu kembali diminati karena kerap menampilkan keunikan dan kesan tua di dunia yang serba modern. Klasik lekat dengan ciri khasnya yang berwarna coklat, hitam, atau putih dan material kayu. Jadi, pasanglah kursi & meja dengan material pendek kayu untuk menghidupkan aksen klasik pada restaurant Kamu.

My Aquarium

Your aquarium is undergoing maintenance!

Friends

Comments

Signature

 

Recent Visitors

Forums

Posts per Day: 0.00

Total Posts: 0

My Playlist

You currently have zero playlists!