Vick84Valencia's avatar

Birthday: 05/22

Contact

  • Add to Friends
  • Send Message
  • Trade Items

Equipped List

Interest Tags

Remind me to update my interests.

Wish List

 

About

Tak cuma melalui gerai furniture di lingkungan Anda maupun mall, kini akses dalam membeli set kamar tidur untuk bermacam-macam keadaan wilayahnya telah menjadi betul-betul gampang. Dikala ini, terdapat alternatif yang mempermudah Anda dalam menjalankan dekorasi ruangan, yakni pilih satu set yang seragam ataupun pilih set yang memiliki kesamaan nuansa. Ini yaitu bukti di mana kreativitas dan kesanggupan mendekor Anda dapat dijadikan semaksimal mungkin, sampai memperoleh ruangan kamar tidur yang nyaman secara menyeluruh dan indah apabila diperhatikan.



Mengisi zona tidur dengan set kamar tidur yang Anda pilih sendiri dapat disesuaikan menurut tema atau tertentu. Semisal, Anda akan membeli dan memastikan faktor-unsur tertentu untuk menambah nilai tema yang telah Anda pilih. Anda dapat berkarya dan berkreasi mulai dari furniture utama kamar adalah kamar tidur, hingga perabotan lain dan aksesoris pendukung yang Anda rasa perlukan. Via artikel ini, Anda akan mendapat ide desain-desain kamar tidur layak tema.



Pertama, tema atau gaya Bohemian. Tema ini betul-betul cocok bagi Anda pemilik ruang tidur yang cenderung berukuran besar, serta menyukai hal-hal yang bernuansakan keramaian. Mewahnya tema bohemian bisa diperoleh dengan menempatkan faktor-unsur alam pada perabotan, contohnya perabot yang berbahan dasar dan memiliki finishing kayu, floral atau animal print pada sprei dan gorden, serta penambahan tanaman orisinil dalam vas yang diletakkan dekat zona tidur Anda.



Kedua, tema klasik Yunani. Beralih dari gaya mewah bisa didapat dari Bohemian, tema ini dimaksudkan untuk Anda yang benar-benar berharap memamerkan ruang tidur Anda. Inspirasi yang diperoleh berasal dari kamar-kamar tidur khas Eropa. Jangan kuatir, buat hal ini terwujud dengan mudah saja, merupakan dengan menyuguhkan faktor-faktor dengan cerita kemewahan yang kuat, seperti kamar tidur berdialek, adanya lampu, karpet dan sofa, ukiran perabotan, serta sentuhan warna emas.



tempattidur , gaya Skandinavian. Tetap simpel menjadi motto hidup dan dasar Anda akan mendekorasi daerah tidur Anda dengan gaya Skandinavian. Simpel dan minimalis, itulah menjadi tolok ukur keberhasilan presentasi gaya Skandinaivan pada ruang tidur Anda. Maka dari itu, buat interior yang kaya akan warna netral atau lembut. Untuk menambahkan tenaga tarik, Anda bisa membawa masuk motif-motif kecil, sampai perabotan nyentrik dengan poin fungsional yang tinggi.



Terakhir, konsep monokrom. Bagusnya menggunakan konsep ini ialah bisa terasa cocok untuk segala ragam set kamar tidur: muda dan tua, laki-laki maupun perempuan, serta untuk penempatan di lahan sempit ataupun luas. Melewati konsep monokrom, Anda akan bermain secara unik dengan menerapkan palet putih dan hitam saja. Hal ini bisa menambah kesan megah pada kamar tidur Anda. Selain itu, tambahkan poin estetik via kombinasi warna, jalan masuk, dan motif pada unsur ruangan.





My Aquarium

Your aquarium is undergoing maintenance!

Friends

Comments

Signature

 

Recent Visitors

Forums

Posts per Day: 0.00

Total Posts: 0

My Playlist

You currently have zero playlists!