TerkildsenDevine12's avatar

Birthday: 09/21

Contact

  • Add to Friends
  • Send Message
  • Trade Items

Equipped List

Interest Tags

Remind me to update my interests.

Wish List

 

About

Siapa si yang tidak tenteram nonton film? Semua orang-orang tentunya suka menonton film. nonton streaming movie bermacam-macam macam alasan mengapa banyak diantara kita yang senang dengan film, karena ingin menghibur bangun, suka kolektif filmnya, karena pemainnya ganteng atau menawan, mungkin sebab harga tiket bioskopnya lumayan promo, ataupun bisa jadi olehkarena itu filmnya yang terkenal.



Film juga sebagai sebagai penghibur dikala mood sedang berserakan, sedang bete karena di cuekin tambatan hati, galau karena doi bukan chat, / uring-uringan sebab si doi menghilang tanpa kabar. Ketika sedang berpengaruh di status seperti kadang film jadi obat, lagi pula film dengan genre lelucon. Benar-benar akan membantu menjatuhkan mood.



Bertutur tentang film komedi, tersedia beberapa film komedi Thailand yang direkomendasikan untuk Kamu. Film komedi Thailand benar-benar terkenal secara kelucuannya yang sangat cura. Dimana ketika nonton film komedi Thailand kita hendak tertawa terbahak-bahak dan sudah pasti komedinya bukan basi serta memang amat menghibur. Kecuali menghibur filmnya juga tidak membosankan & menyenangkan.



Nah film seloroh Thailand yang di pertama adalah ATM: Er Para-para Error. Film komedi yang satu tersebut menceritakan mengenai duo sejoli yang bekerja di wahid bank yang sama. Dimana bank tersebut menjalankan peraturan, bukan boleh renggangan karyawan punya hubungan. Akan tetapi Sua serta Jib mengabaikan peraturan itu dan merias hubungan diam-diam.







Yang kedua adalah Pee Mak. Pee Mak tersebut adalah satu diantara film seloroh Thailand terlucu. Memang di awalnya film ini terbujuk horror, tapi ternyata ini adalah horror komedi serta lebih banyak komedinya dibandingkan beserta horornya. Film ini juga sangat ternama. Selain filmnya yang menggemaskan, pemainnya juga membuat itu terkenal. Pemainnya yaitu Mario Maurer.



Film selanjutnya ialah First Love. Film itu adalah film yang amat terkenal, dimana di film ini menyatakan seorang siswa perempuan mati yang menyukai siswa cowok paling tampan di sekolah. Jika nonton film itu kita bakal merasa gundah, lucu, kasian dan sebagainya. Film ini bergenre romansa lelucon.

My Aquarium

Your aquarium is undergoing maintenance!

Friends

Comments

Signature

 

Recent Visitors

Forums

Posts per Day: 0.00

Total Posts: 0

My Playlist

You currently have zero playlists!