Smith31Stage's avatar

Birthday: 11/22

Contact

  • Add to Friends
  • Send Message
  • Trade Items

Equipped List

Interest Tags

Remind me to update my interests.

Wish List

 

About

Berbincang-bincang tentang Korea Selatan memang tak pernah ada habisnya. Karena dimulai negaranya, lagu-lagunya, fashionnya, makanannya, dramanya, penggiat seni-artisnya semua sungguh-sungguh menarik. Jika seorang Kpop pastinya mengerti perkembangan dari musik Korea Selatan. Nah bagi Anda yang suka dengan lagu-lagu Kpop bisa mulai men-download-nya di ilKpop sebab disitu komplit nyanyian-lagu Korea Selatan.



Korea Selatan bisa dikatakan sebagai surganya dunia. Di negara tersebut banyak pemandangan indah dan juga kota-kotanya sungguh-sungguh menarik untuk dikunjungi. Kecuali daerah-tempatnya, makanan yang ada di Korea Selatan juga sangat menggugah selera. Jikalau Anda yakni penggemar dari drama-drama Korea, pastinya Anda akan mengamati makanan nikmat yang berasal dari Korea Selatan.



Malah untuk makanan yang berupa mie-nya saja, banyak yang menyukai. Salah satu makanan mie yang familiar di Indonesia ialah Samyang dan juga Ramen. ilkpop adalah mie pedes tapi goreng. Mie Samyang ini bener-bener benar-benar pedes dan menjadi unggulan banyak orang. Walaupun ramen adalah mie kuah yang cukup pedas tapi tidak sepedas Samyang.



Tidak cuma makanannya yang membuat kita merasa mau memakannya. Fashion dari Korea Selatan juga membikin kita ingin meniru gaya-gayanya. Dan kini banyak juga orang-orang Indonesia yang meniru cara fashion orang Korea. Mulai dari cara berpakaian dan juga metode berpakaian mengambil referensi dari Korea Selatan, dan yang berjilbab pun seperti itu.



Makanan korea, fashion korea semua yang orang-orang lihat adalah berasal dari drama dan juga dari girlband dan boybandnya. Nah untuk Anda yang memang seorang Kpop sejati pastinya akan selalu mencontoh perkembangan dari idol Anda. Anda akan senantiasa menonton videonya, memperdengarkan musiknya dan juga selalu updatean tentang kehidupan sehari-harinya.



Nah untuk Anda yang memang hobi sekali memperdengarkan musik dan juga menyukai dengan musik-musik Korea, Anda bisa mendengarkan musik dari unduh di laman ilKpop. Dengan situs hal yang demikian Anda akan dengan bebas mendownload bermacam-macam variasi nyanyian. Entah itu nyanyian Indonesia, lagu pop, nyanyian India, lagu dangdut dan juga lagu Korea pun ada.



Di laman itu juga Anda dapat mendownload video-video favorit Anda. Bila Anda memperdengarkan musik atau menonton video dengan menerapkan Youtube, maka telah akan sangat terang bahwa kuota internet Anda akan pesat habis. Maka demikian situs hal yang demikian membantu Anda untuk men-download lagu dan video dengan mutu video yang baik dengan kapasitas yang kecil.



Dengan web ilKpop itu karenanya Anda akan dengan betul-betul bebas men-download lagu Korea Selatan yang Anda sukai. Anda dapat seketika mencari laman tersebut di Dunia. Maka dengan Anda memasukkan kata kunci situs hal yang demikian. Sistem men-download-nya pun juga betul-betul mudah dan juga tak akan memakan kuota dunia online yang banyak.

My Aquarium

Your aquarium is undergoing maintenance!

Friends

Comments

Signature

 

Recent Visitors

Forums

Posts per Day: 0.00

Total Posts: 0

My Playlist

You currently have zero playlists!