OutzenCamp92's avatar

Birthday: 11/23

Contact

  • Add to Friends
  • Send Message
  • Trade Items

Equipped List

Interest Tags

Remind me to update my interests.

Wish List

 

About

espt pph yang aku tahu bahwa setiap corak negara Nusantara memiliki pikulan untuk membayar pajak. Species pajak yang harus dibayar pun sangat beraneka ragam. Nah, salah satu jenis pajak yang harus dibayar adalah pajak penghasilan. Sekarang, pembayaran pajak semakin ringan dilakukan sebab bisa menggunakan sistem on line. Ya, sepantasnya Anda segera memiliki account DJP online pajak semoga bisa menyokong pajak dengan cepat serta mudah.







Sehabis membayar pajak, maka Anda harus memberitahukan pembayaran tersebut melalui SPT atau surat pemberitahuan. Untuk melakukan pelaporan secara on line, maka Kamu harus menciptakan akun e-Filing atau DJP online pajak terlebih dulu. DJP on line atau e-Filing merupakan penyampaian atau pemberitaan SPT tahunan pajak menggunakan sistem elektronik. Sebelum meninggalkan pelaporan, oleh karena itu kita kudu memiliki nomor e-FIN. Publikasi e-FIN (Electronic Filing Identification Number) dikasih secara seremonial oleh Direktoral Jenderal Pajak. Dengan mempunyai nomor e-FIN, maka member sudah bisa melakukan transaksi DJP secara online.



Untuk mendapatkan publikasi e-FIN, silahkan kunjungi website resmi Ditjen Pajak. Pada situs tersebut, ada formulir pendaftaran aktivitas nomor e-FIN. Makna data saat formulir ityu secara sah dan lengkap. Selanjutnya, siapkan dokumen-dokumen seperti KTP & NPWP. Jika semua sudah siap, silahkan bawa lembar isian pendaftaran serta dokumen semarak yang diminta.



Aktivasi publikasi e-FIN dijalani dengan cara mengunjungi situs Ditjen Pajak. Selanjutnya, masukkan nomor NPWP pada kolom yang diminta. Ketik publikasi e-FIN yang sudah Anda miliki pada kolom e-FIN. Selain itu, Kamu juga wajib memasukkan logat keamanan yang tertera. Bahwa sudah, lekas klik submit. Setelah kaum saat, oleh karena itu Anda akan mendapatkan email berupa pelulusan yang buncit password provisional. Langkah lalu kemudian adalah klik tautan dalam email ityu, lalu tiru password selama dengan password baru serasi dengan keperluan Anda.



Nah, itu dia cara mengerjakan aktivitas nomor e-FIN. Jika nomor e-FIN sudah diaktivasi, maka Kamu bisa pantas melakukan pelaporan pembayaran pajak secara online. Hal berikut tentu luar biasa mempermudah bentuk pajak dalam Indonesia. Maka, pastikan Anda memiliki & membuat akun DJP on line pajak saat ini juga!

My Aquarium

Your aquarium is undergoing maintenance!

Friends

Comments

Signature

 

Recent Visitors

Forums

Posts per Day: 0.00

Total Posts: 0

My Playlist

You currently have zero playlists!