Nixon81Nixon's avatar

Birthday: 11/11

Contact

  • Add to Friends
  • Send Message
  • Trade Items

Equipped List

Interest Tags

Remind me to update my interests.

Wish List

 

About

Di rumah aja pasti kegiatannya itu-itu aja ya? Tidur, bangun, makan, nyantai nonton YouTube ataupun buka aplikasi medsos (Instagram, Facebook, WhatsApp, Line, dan telegram) gitu aja terus sampai nanti Desember. Eh melainkan ini khusus yang wfh dan pelajar ya. Sebab waktunya lebih banyak nyantai hehe. Pastinya ngabisin banyak banget kuota bisa sampai 2x lipat dari umumnya. Nah rekomendasi saya merupakan lebih baik kalian yang belum pasang langsung pasang Transvision. Ini opsi ideal sekali bagi Anda yang work from home karena dapat menuntaskan pengeluaran Anda dalam kuota. Aku mengerti betul bekerja di rumah otomatis semua hal profesi dilakukan di rumah yang secara otomatis benar-benar menguras energi dan pikiran Anda



Bagaimana tidak menguras. TransVisionSaja.com berprofesi di kantor maka segala hal tentang rumah di nomer duakan. Misalnya rumah berantakan, baju belum di cuci, cucian piring menumpuk dan setrikaan masih banyak yang belum disetrika. Anda akan menomor duakan seluruh itu sekiranya Anda bekerja di kantor, melainkan apabila Anda berprofesi di rumah tidak bisa dipungkiri konsentrasi Anda akan terbagi menjadi 2 antara rumah dan profesi. Belum lagi seandainya Anda memiliki buah hati yang masih kecil tentu saja akan mengganggu Anda setiap waktu, selain bila si kecil tertidur.



Nah problem lainnya yakni jika Anda work from home yaitu kuota internet dan tagihan listrik. Bila lazimnya urusan internet ditanggung oleh kantor sebab Anda berada dan berprofesi di kantor karenanya semuanya sudah menjadi tanggung jawab kantor. Tapi, kini tentu saja berbeda Anda mau tidak berharap, menyenangi tak menyukai sepatutnya memakai dunia maya dari rumah. Mungkin baik-bagus saja jika Anda telah pasang Transvision, tapi jika Anda belum pasang mungkin ini salah satu hal yang merugikan bagi Anda. Karena Anda mesti memakai kuota dunia online pribadi, yang tagihan atau pembeliannya bisa jadi 2x lipat dari biasanya.



Karenanya dari itu rekomendasi saya ialah segera pasang jaringan satelit seperti Transvision, indihome, starmedia dan masih banyak lagi macamnya. Melainkan, aku pribadi memang lebih memilih mengaplikasikan transvison sebab biayanya yang cukup relatif murah yakni 275.000/bulan telah include WIFI dan channel tv bagus dalam negeri bagus luar negeri. Dan khusus pemasangan bulan Juni-Juli ada promo berupa discount ataupun 50%.



Anda dapat bisa perbandingan, lebih menghemat membuat jika memakai kuota handphone atau menggunakan jaringan satelit? Tentu menerapkan besar akan menjawab menerapkan jaringan satelit berupa Transvision yang telah relatif murah relatif murah Anda berada selama itu bukan di hutan. 275.000 itu bisa jauh lebih hemat sekiranya Anda patut membeli kuota dunia maya internet dan itu biasa belum termasuk channel bahkan. Ayo tunggu apalagi segera pasang Transvision di rumah Anda kini juga sebelum promonya habis.

My Aquarium

Your aquarium is undergoing maintenance!

Friends

Comments

Signature

 

Recent Visitors

Forums

Posts per Day: 0.00

Total Posts: 0

My Playlist

You currently have zero playlists!