NielsenBeasley8's avatar

Birthday: 10/15

Contact

  • Add to Friends
  • Send Message
  • Trade Items

Equipped List

Interest Tags

Remind me to update my interests.

Wish List

 

About

Bagaimana jadinya apabila seorang gadis yang masih muda harus mampu menjalani petualangan yang merisaukan di usianya yang sedang dibilang yuana? Maka Inilah gambaran daripada kisah Masygul Croft di dalam film Tomb Raider di tahun 2018 yang di dalam akhirnya sah dirilis. Penuh penggemarnya yang secara khusus meluangkan waktunya untuk nonton Tomb Raider.



Film tersebut merupakan sebuah daur kembali dari film dari Masygul Croft: Tomb Raider dalam tahun 2001 yang menyuguhkan dengan situasi yang benar-benar terasa barunya, dimana tanpa harus menjauhi lagi kecek aslinya yaitu yang berasal dari sebuah video permainan. Tomb Raider tahun 2018 ini swasembada menampilkan seorang Alicia Vikander yang berperan sebagai Nestapa Croft yang baru dimana menggantikan seorang aktris Angelina Jolie yang sebelumnya tahu berhasil membintangi film tersebut pada tahun 2001.



Meskipun banyak yang sebelumnya mencurigakan penampilan dari aktris Alicia Vikander dalam memerankan Masygul Croft ini, akan tetapi film ini tentunya masih menutupi keseruan daripada petualangan yang akan kian menegangkan, maka wajib sungguh bagi para penggemarnya untuk nonton Tomb Raider. http://bioskoptoto.com/nonton-tomb-raider-2018-subtitle-indonesia/ , dimana Nestapa Croft ialah seorang kenya yang tetap muda yang harus berjuang untuk hidupnya sendiri.







Nestapa Croft ini berada dalam lingkungan yang tak wajar untuk seorang gadis yang masih muda. Walaupun demikian, Lara Croft menyimpan mengecap keingin tahuan yang besar mengenai semata hal yang berkaitan & ada pada sekitarnya. Mereguk keingin tahuannya tersebut yang begitu tinggilah yang membuat Masygul Croft di dalam sebuah saluran untuk berjumpa dengan Gua Miller yaitu Kristin Scott Thomas, dimana dia ialah salah satu pengurus yang besar penting daripada Croft Holding yang bisa dikatakan samar dan memiliki project polisi rahasia.



Rasa keingin tahuannya Nestapa Croft itu yang besar maka hendak membuat semakin bertambah bilangan setelah bertemu dengan Gua. Dalam menjawab pertanyaan yang tentunya langsung berputar pada pikirannya Nestapa Croft harus melakukan satu petualangan-petualangan yang bukan terduga ialah dengan tiba ke sebuah tempat dalam pulau misterius dimana tanpa penghuni pada Jepang. & Dalam perjalanannya tersebut oleh sebab itu Lara Croft bertemu dengan orang-orang yang sebelumnya dan selama tersebut belum tahu dikenalnya seperti misalnya Mathias Vogel ataupun Walton Goggins dan juga Lu Ren atau Daniel Wu. Beserta demikian oleh karena itu wajib kira para pecinta film tentunya untuk nonton Tomb Raider yang satu ini.

My Aquarium

Your aquarium is undergoing maintenance!

Friends

Comments

Signature

 

Recent Visitors

Forums

Posts per Day: 0.00

Total Posts: 0

My Playlist

You currently have zero playlists!