moore38moore's avatar

Birthday: 05/11

Contact

  • Add to Friends
  • Send Message
  • Trade Items

Equipped List

Interest Tags

Remind me to update my interests.

Wish List

 

About

Rumput laut yaitu tanaman tumbuh dan berkembang di daerah perairan. Kalau diamati rumput laut ini tidak memiliki daun , akar dan batang sejati. Rumput laut ini umum dibuat untuk menjadi nori. Rumput laut yang masih berbentuk alga juga lazimnya diolah menjadi campuran es. Rumput laut yang diolah menjadi snack rumput laut atau nori mempunyai format yang pipih dan berwarna hijau. Amat berbeda jika diperbandingkan dengan bentuk orisinil dari rumput laut itu sendiri. Nori ini yakni olahan dari rumput laut yang dipakai untuk pembungkus sushi.





Tidak hanya menjadi nori untuk membikin sushi, rumput laut juga diolah menjadi makanan ringan yaitu snack rumput laut dengan berbagai rasa. Wujudnya sama dengan nori dan mempunyai bermacam-macam tipe rasa. Lazimnya olahan dari rumput laut ini dipasarkan dengan harga cukup mahal. Kenapa dikatakan cukup mahal? Karena bentuknya yang hanya lembaran pipih kecil tetapi harga nya mulai dari 1000 rupiah. Siapa sangka rumput laut ternyata memiliki kandungan vitamin dan mineral yang baik bagi tubuh kita. Rumput laut ini juga yaitu makanan yang tidak mempunyai kalori tinggi atau rendah kalori.







Sehingga sangat pantas untuk kau yang sedang mengurangi kalori. Tidak cuma rasanya saja yang lezat, rumput laut ini kaya akan manfaat bagi tubuh kita. Ada banyak sekali merek atau brand yang memasarkan snack dari olahan rumput laut ini. Berikut ini akan diulas mengenai metode untuk memilih snack dari olahan rumput laut. Cara pertama yakni dengan memilih snack olahan rumput laut ini menurut rasa. Seperti yang sudah tertulis di atas, snack olahan dari rumput laut ini kaya akan rasa. Ada beragam varian yang bisa dinikmati mulai dari yang original sampai pedas juga ada.



Ada juga varian rasa cumi, kecap asin, dan masih banyak lainnya. Rasa dari snack olahan rumput laut ini yaitu gurih lebih-lebih varian rasa wijen. nori rumput laut wijen ini memberikan rasa yang gurih pada makanan. Pilih rasa pantas dengan selera masing-masing. Kedua yaitu memilih snack olahan rumput laut menurut ukurannya. Snack olahan rumput laut ini mempunyai banyak sekali macam ukuran. Mulai dari ukuran kecil sampai ukuran yang besar. Ukuran rumput laut yang satuan atau sachet ini benar-benar layak apabila dikonsumsi sendiri.



Jikalau ingin mengonsumsinya bersama-sama karenanya sebaiknya belilah yang ukurannya besar. Sebab lebih puas untuk dinikmati bersama-sama dengan keluarga ataupun teman. Berikutnya adalah memilih produk yang sudah bersertifikasi halal. Terutamanya bagi kau yang seorang muslim, sertifikasi halal ini betul-betul penting. Selain itu, pastikan juga produk sudah terdaftar di BPOM. Nah itulah tadi metode memilih snack rumput laut. Semoga info hal yang demikian dapat berkhasiat.

My Aquarium

Your aquarium is undergoing maintenance!

Friends

Comments

Signature

 

Recent Visitors

Forums

Posts per Day: 0.00

Total Posts: 0

My Playlist

You currently have zero playlists!