MolinaHarrison4's avatar

Birthday: 03/10

Contact

  • Add to Friends
  • Send Message
  • Trade Items

Equipped List

Interest Tags

Remind me to update my interests.

Wish List

 

About

Korea sebagai salah satu negara industri perfilman, khususnya dalam Korea Selatan. Di sana akan ditemukan banyak tokoh yang mempunyai paras indah dan tampan. Di kian tidak hanya memproduksi kisah Korea beserta genre mesra saja, akan tetapi ada banyak drama Korea genre yang lain juga. Banyak kalangan anak muda yang unduh drama Korea. Di bulan Juli 2019 ini dikabarkan ada besar judul film terbaru untuk para pecandu film cerita Korea.







Berikut ini ada beberapa film yang bisa kalian tonton. Doctor Detective merupakan salah satu drama Korea yang ditayangkan dalam bulan Juli ini, ialah tepatnya dalam tanggal 17 Juli berikut. Drama Korea satu tersebut ditayangkan untuk menggantikan cerita yang berjudul Absolute Boyfriend. Drama yang dibintangi per Lee-Ki Woo, Bong Tae Gyu, serta Park Orang bunian Hee berikut menceritakan menyenggol fakta terjadinya penyakit yang disebabkan sambil sebuah industri di kotanya.



https://zonadrakor.com/ , kalian juga mampu melakukan unduh drama Korea yang berjudul Class of Lies. Penayangan drama Korea satu itu juga dijalani pada jatuh 17 tarikh Juli berikut. Drama berikut mengisahkan seorang pengacara yang menyamar menjadi seorang inang untuk menjatuhkan reputasinya. Akan halnya beberapa pemain yang turut dalam cerita tersebut di antaranya Geum Sae Rok, Yoon Kyun Si, dan Choi Yoo Hwa.



Tidak seharga itu, cerita Korea Golden Garden pula akan ditayangkan pada kamar Juli tersebut yaitu jatuh 20 mendatang. Pemeran penting dalam cerita satu berikut adalah Han Ji Hye dan Lee Sang Woo. Drama itu mengisahkan seorang gadis indah yang berusaha hidup beserta bahagia walaupun dirinya telah dibuang di sebuah tempat tinggal asuhan. Serta seorang penilik yang punya trauma dengan kematian sosok tuanya.



Serta masih banyak lagi cerita Korea yang akan siap dibulan Juli ini. Untuk kalian yang bisa terhubung dengan kira-kira stasiun TV yang mencitrakan drama ityu bisa menontonnya langsung. Namun untuk kalian yang belum bisa terhubung, kalian bisa melakukan download drama Korea di kurang lebih aplikasi yang bisa kalian download beserta Hp ataupun media kalian lainnya.

My Aquarium

Your aquarium is undergoing maintenance!

Friends

Comments

Signature

 

Recent Visitors

Forums

Posts per Day: 0.00

Total Posts: 0

My Playlist

You currently have zero playlists!