Mercado18Mercado's avatar

Birthday: 10/20

Contact

  • Add to Friends
  • Send Message
  • Trade Items

Equipped List

Interest Tags

Remind me to update my interests.

Wish List

 

About

Satu diantara hal yang hilang dalam sebagian besar kurikulum ilmu homeschooling & sekolah umum hari tersebut adalah pariwara kegembiraan, heran, penemuan dan eksplorasi. Banyak guru tidak memahami ilmu pengetahuan cantik dan sulit bagi itu untuk membuat subjek menyenangkan ketika itu berjuang untuk mengajarkan hal itu. Namun, untuk menyampaikan pemahaman yang lebih pada topik dan membantu anak-anak yang menyimpan informasi mereka belajar, sangat penting untuk membantu mereka mendapatkan bersemangat tentang sesuatu itu.



Banyak kurikulum ilmu di rekan hari tersebut berfokus lebih pada demonstrasi dari eksperimen. Buku teks biasanya mencakup banyak warna gambar, yang membuat itu secara visual merangsang, akan tetapi mereka cuma menggambarkan konsep ilmu daripada membiarkan anak-anak untuk mengeksplorasi konsep-konsep tersebut sendiri.



Penelitian telah mengisyaratkan bahwa untuk benar-benar memahami ilmu wawasan, siswa kudu menggunakan tangan eksperimen dan membandingkan dampak prasangka yang sudah ada. Klik
n;chor_text%
untuk mendapatkan infomasi dan tips-tips bermanfaat lainnya. Sesuatu ini memungkinkan mereka untuk mengambil informasi yang itu telah peroleh - banyak itu artifisial atau menyesatkan - dan mencari mengetahui sendiri apa sebab itu tidak mengangkat fakta ilmiah.



Anak-anak perlu untuk menganalisis dan merefleksikan apa mereka menyaksikan langsung, yang membantu itu cocok setiap potongan teka-teki gambar yang lebih gede yang mewakili dunia kita. Bahkan, pikir penelitian bersama pada proyek 2061, "pendidikan yang efektif untuk Melek Sains memerlukan bahwa pada setiap siswa bakal sering dan secara rajin terlibat dalam menjelajahi dunia dengan cara yang mirip bagaimana para ilmuwan swasembada pergi tentang pekerjaan mereka. "



Sebagian besar kurikulum ilmu wawasan mainstream menampilkan banyak fakta-fakta - terlalu banyak, pada kenyataannya. Fokusnya pada kuantitas, bukan kualitas. Tidak hanya adalah banyak informasi yang besar untuk siswa muda, itu tidak dihubungkan secara kegiatan sehari-hari dan anak-anak objek menemukan di pekarangan belakang itu sendiri. Sungguh lagi, fakta ilmiah disajikan dalam format demonstrasi; mengatakan daripada melalui pertanyaan & contoh.



Mempromosikan melek Ilmu lebih gampang ketika siswa diperbolehkan untuk secara aktif dan acap menjelajahi alam dengan cara yang sama bahwa para pengamat ilmiah lakukan. Melakukan daripada hanya membaca atau melihat adalah cara kebanyakan manusia belajar - dan mencari ilmu dengan cara yang menyiapkan penyimpanan & pemahaman yang lebih indah. Penting untuk memungkinkan siswa waktu untuk menjelajahi, mengamati, pengujian dan menemukan. Rote menghafal ini tidak cuma membosankan, itu sangat tidak efektif.

My Aquarium

Your aquarium is undergoing maintenance!

Friends

Comments

Signature

 

Recent Visitors

Forums

Posts per Day: 0.00

Total Posts: 0

My Playlist

You currently have zero playlists!