McGrathDissing32's avatar

Birthday: 01/10

Contact

  • Add to Friends
  • Send Message
  • Trade Items

Equipped List

Interest Tags

Remind me to update my interests.

Wish List

 

About

Penuh hal pertama yang terkadang akan dikerjakan tetapi kita tidak mengerti caranya. tutorial tersebut yang akhirnya menghasilkan kita bertanya kepada orang lain. Bertanya tentang gimana cara memproduksi sesuatu atau bertanya bagaimana cara kerja dari sesuatu yang tidak kalian ketahui. Akan tetapi, terkadang kita tidak menemukan orang yang jelas yang siap menuntun / memberikan informasi mengenai sesuatu yang tidak member ketahui.







Sekarang teknologi telah canggih, semua dapat diakses dengan mudah. Termasuk untuk belajar hal-hal baru member dapat mempelajarinya sendiri dengan otodidak. Proses belajar melalui internet dapat dilakukan dengan mencerap di web maupun beserta melihat video yang tersedia di YouTube. Misal kita tidak menginterpretasikan cara mempergunakan aplikasi Microsoft Excel yang baik & benar, oleh sebab itu kita siap mencari informasi tersebut pada internet. Biasanya laman perangkat pencari akan menampilkan web yang berisi informasi ini atau bakal diarahkan ke link video yang terkait akan sesuatu tersebut.



Belajar dengan memakai media video akan kian mudah untuk dipahami. Taktik ini dikarenakan kita siap langsung tahu contoh nyatanya, berbeda secara belajar hanya melalui tulisan maka kalian perlu menduga terlebih dulu sebelum mempraktikkannya. Dengan melihat video panduan kita mampu langsung mempraktikkan dan mengumpamakan apakah sepak-terjang yang kita ambil serasi dengan yang dimaksud dalam video itu. Ketika terjadi kesalahan kalian juga bisa langsung mengerti letak kesalahannya.



Video panduan dibuat untuk mempermudah transfer ilmu. Sebab jika hanya menggunakan kata-kata tidak semata orang paham dengan perkataan orang unik. Ada sebagian orang yang butuh waktu lebih untuk mencerna satu kalimat. Maka dari itu belajar dengan menggunakan video akan lebih mudah & efektif. Mencari ilmu dengan video juga kian menarik serta tidak membosankan, berbeda bila hanya secara membaca kalimat-kalimat.



Teknologi saat ini memang luar biasa memudahkan segala aktivitas manusia. Segala informasi yang dibutuhkan dapat diakses dengan gampang dan perlahan. Sepatutnya taktik tersebut pada manfaatkan secara sebaik-baiknya. Seharusnya generasi sekarang lebih tumbuh dibandingkan beserta generasi sebelumnya.

My Aquarium

Your aquarium is undergoing maintenance!

Friends

Comments

Signature

 

Recent Visitors

Forums

Posts per Day: 0.00

Total Posts: 0

My Playlist

You currently have zero playlists!