McCullochKonradsen03's avatar

Birthday: 11/11

Contact

  • Add to Friends
  • Send Message
  • Trade Items

Equipped List

Interest Tags

Remind me to update my interests.

Wish List

 

About

Untuk yang punya ponsel yang kurang canggih jangan takut apabila mau membuat foto Bokeh karena bisa juga gunakan hand phone hal yang demikian. Caranya yakni dengan memakai bantuan dari aplikasi yang sudah tersedia di Play Store, aplikasi inilah yang akan menolong cara kerja pengeditan foto tersebut. Sebab bukan ada satu saja aplikasi ini maka pengguna telpon seluler juga wajib tahu mana yang baik dan mana yang jelek supaya setelah mengaplikasikannya tidak menyesal. https://www.bibhp.com aplikasi yang telah terbukti baik dan juga mudah diterapkan ada di bawah ini.



Aplikasi pertama yakni After Focus, aplikasi After Focus ini merupakan aplikasi yang sangat menolong cara kerja pemotretan atau pengambilan foto agar nanti foto hal yang demikian ada efek buramnya. Aplikasi ini telah bisa download Bokeh di ponsel dan untuk menginstallnya juga gampang sekali, keunggulan dari aplikasi ini ialah memberikan kebebasan pada penggunanya dikala memastikan obyek yang akan di blur. Jadi pengguna bisa mengonsentrasikan efek blur hal yang demikian pada satu obyek saja, melainkan tidak menutup kemungkinan bila objek yang diblur itu banyak.



Aplikasi kedua yakni MagoVideo, blur bukan saja bisa dilakukan pada foto saja melainkan bisa juga dijalankan di video juga dan aplikasi yang layak yaitu MagoVideo. Aplikasi ini punya fitur yang betul-betul lengkap dan juga fitur hal yang demikian gampang juga diaplikasikan, seandainya memang berharap beda efeknya bukan blur lagi juga bisa. Karena aplikasi Mago ini bisa membuat latar belakang video bisa berubah warnanya, jadi yang akan dimainkan bukan lagi ketajaman video melainkan gradasi warnanya.



Aplikasi ketiga yakni Google Camera, aplikasi Google Camera ini sangatlah baik tetapi sayang sebab aplikasi ini tidak bisa diaplikasikan di segala tipe ponsel. Tapi jangan takut karena masih bisa diaplikasikan asalkan yang dipakai yakni versi lama dari aplikasi tersebut. Sebab menerapkan versi lamanya pengguna juga jangan kecewa bila tak dapat menggunakan fitur yang baru sebab adanya di aplikasi terbaru.



Itulah tiga variasi aplikasi editing foto yang paling bagus dan gampang juga dipakai, jadi jangan tunggu lama lagi seketika unduh Aplikasi Bokeh agar kwalitas foto dan video makin bagus.





My Aquarium

Your aquarium is undergoing maintenance!

Friends

Comments

Signature

 

Recent Visitors

Forums

Posts per Day: 0.00

Total Posts: 0

My Playlist

You currently have zero playlists!